Sukses

Masayu Anatasia Ajak Anak Pijat Bayi

Pesinetron Masayu Anatasia tampaknya sedang menikmati hari-harinya sebagai ibu dari Samara Anaya Amandari. Kali ini, Ayu mengajak buah hatinya itu untuk pijat bayi di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta: Pesinetron Masayu Anatasia tampaknya sedang menikmati hari-harinya sebagai ibu dari Samara Anaya Amandari. Sejak putri semata wayangnya itu lahir pada 19 Oktober 2009 silam, wanita yang pernah menjalin kasih dengan Jonathan Frizzy ini terlihat vakum dari dunia akting yang membesarkan namanya. Kali ini, Ayu--sapaan akrab Masayu--mengajak buah hatinya itu untuk pijat bayi di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan.

"Sekarang Samara mau di massage. Mau dipijat. Soalnya kemarin dia ikut ke lokasi syuting. Jadi dia pegel-pegel, jadi dia yang sekarang mau dipijat," kata istri Lembu Wiworo Jati itu dalam tayangan Status Selebritis di SCTV, Rabu (6/4).

Tak mau kalah, Ayu pun ingin merasakan pijat seperti sang anak. Tanpa malu-malu, wanita kelahiran 19 Januari 1984 itu langsung membaringkan tubuhnya untuk dipijat," Kayaknya enak juga ngeliat Samara dipijat. Gimana kalo ibunya juga ikut dipijat juga. Jadi pengen," katanya malu-malu.(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini