Sukses

Bintangi Bayi Gaib, Rianti Cartwright Trauma terhadap Ini

Terbiasa berperan dalam film drama, Rianti Cartwright akhirnya mencicipi genre yang berbeda, yaitu horor.

Liputan6.com, Jakarta Terbiasa berperan dalam film drama, Rianti Cartwright akhirnya mencicipi genre yang berbeda, yaitu horor. Istri Alfoncius Nainggolan ini memerankan tokoh Farah untuk film garapan Rizal Mantovani, Bayi Gaib.

Rianti Cartwright tentunya mendapat banyak pengalaman baru. Ia bahkan melewati satu adegan yang membuatnya mengalami traumatis.

"Jadi untuk adegan muntah darah aku kayak harus makan daging mentah. Terus si daging mentah itu dilumurin darah palsu kayak kecap manis, susu kental manis. Racikannya tuh enggak enak," ujar Rianti Cartwright di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Makan Kecap Manis

Sampai saat ini, pemain film Ayat Ayat Cinta tersebut masih belum berani mencicipi kecap manis. "Iya karena jadi keinget. Terus mungkin karena muntah darah, muntah paku itu kan enggak elegan. Jadi kita kayak yang 'uweek' gitu. Tapi jadi seru juga," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Berulang

Apalagi, kala itu Rianti Cartwright harus melakukan adegan tersebut secara berulang-ulang. Alhasil, rasa daging mentah yang dibaluri kecap manis pun masih sangat melekat dipikirannya.

"Iya serius. Karena syutingnya ada pengambilan gambar close up-nya, ada wide shot. Jadi kalau aku nyium kecap manis aja tuh keinget si daging mentah dan muntah darah itu," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Gangguan Makhluk Halus

Bayi Gaib menceritakan tentang pasangan bernama Rafa (Ashraf Sinclair) dan Farah (Rianti Cartwright) yang hidup bahagia setelah mereka menikah. Namun kebahagiaan mereka berangsur berubah menjadi petaka.

Berawal dari proses kehamilan serta kelahiran Farah yang tak wajar, hingga gangguan-gangguan dari makhluk gaib di rumah mereka. Bayi Gaib akan tayang pada 15 Februari di bioskop seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.