Sukses

Unggah Foto Ini, Taqy Malik Jadi Dilan-nya Kairo?

Taqy Malik dianggap seperti Dilan di unggahan Instagramnya

Liputan6.com, Jakarta - Taqy Malik belum lama ini mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Dalam foto itu, Taqy Malik terlihat stylish dengan jaket jeans plus ikat kepala.

Melihat penampilan tersebut, warganet menganggap Taqy mirip Dilan, tokoh fenomenal dalam film Dilan 1990. Apalagi, Taqy juga menyertakan keterangan foto yang mirip kata-kata Dilan di film tersebut.

"“Bersandarlah kepada Allah, jangan bersandar pada tembok, karena tembok ga akan kuat. Biar aku saja yg nyender di tembok, karena ga ada pundak.” #taqymalik," kata Taqy Malik di unggahan fotonya pada Senin (12/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dilan

Dari situ, warganet menyandingkan Taqy dengan tokoh Dilan yang fenomenal tersebut.

"Eh ada dilan nya cairo nih," kata @fenyyymf.

"Hahha...bang taqy macam dilan tahun 90an.," tulis @sarahhlst.

3 dari 5 halaman

Curhat

Namun, membaca keterangan foto yang ditulis Taqy tersebut, warganet menduga ada curhat yang diselipkan Taqy Malik di dalamnya. Mereka mengaitkan dengan masalah Taqy Malik yang terjadi saat ini dengan Salmafina Khairunnisa, putri Sunan Kalijaga. 

"Curhat dikit ya itu ka 😬 @taqy_malik," kata @nurliyah2222. 

"Keren nih si kk lagi study di mesir sempat2nya buat curhat macam film dilan..😊😊😊@taqy_malik," sahut @miftahuddini. 

4 dari 5 halaman

Pundak Unta

Tak hanya itu, menanggapi keterangan foto tersebut warganet malah meledek Taqy Malik untuk bersandar kepada pundak unta. 

"Ada pundak onta bang 😬@taqy_malik," ledek @dindafuu. 

"Nyewa pundak onta aj ustad...," sahut @ega15arsyah. 

"Udah dikasih pundak malah dihempas manjaah. Kangen nyender kaan 😂😂@taqy_malik," goda @syaki_la. 

5 dari 5 halaman

Doa Terbaik

Hingga kini, Taqy Malik masih menyelesaikan masalahnya dengan Salmafina. Dan warganet tetap mendoakan agar keduanya diberikan yang terbaik. 

"Kelak jika sudah menemukan pundak, d jaga pundak itu di tuntun dengan sabar dan kerendahan hati, sekeras apapun sifat nya itu lah yang engkau pilih dengan penuh kesadaran.. Semoga menemukan pundak ya amin 😊," kata @nengchiie03.

"Semoga @taqy_malik dikaruniakan pundak yang lebih kokoh yang berpondasikan iman untuk bertopang melepas lelah dari kecamuk Dan kejamnya fitnah akhir zaman," tulis @butterfly_370467.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini