Sukses

Syahrini Kembali ke Layar Lebar

Di tengah kesuksesannya sebagai penyanyi, diam-diam Syahrini akan kembali membintangi sebuah judul film.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesuksesannya sebagai penyanyi, diam-diam Syahrini akan kembali membintangi sebuah judul film. Di bawa rumah produksi MD Pictures, pelantun lagu "Sesuatu" ini terlibat dalam film berjudul Bodyguard Ugal Ugalan.

Dalam film tersebut, Syahrini akan berperan sebagai dirinya sendiri yang memiliki banyak bodyguard atau pengawal. Hingga saat ini, proses syuting masih berlangsung.

"Sudah syuting mulai tanggal 8 Februari kemarin. Syahrini masuk tanggal 12, untuk syuting scene berikutnya. Konsepnya begitulah. Seru, lucu. Ada Syahrini, Tamara, terus Acho. Pokoknya good luck," ujar Manoj Punjabi selaku produser di Epicentrum XXI, Senin (12/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alasan Gaet Syahrini

Tentunya MD Entertainment memiliki alasan menggaet Syahrini untuk bergabung dalam produksi filmnya. "MD bakal ajak main semua yang top hehehe. Syahrini setelah berapa lama tidak main film, jadi saya kira dia mau comeback," papar Manoj.

3 dari 5 halaman

Kewalahan

Mengingat Syahrini memiliki segudang kesibukan di dunia hiburan, tim produksi sempat kewalahan mengatur jadwal syuting penyanyi 35 tahun ini. Beruntungnya Syahrini sangat kooperatif dalam membagi jadwal.

"Iya, schedule dia. Waktu dia, ya diva mana ada enggak sulit waktunya. Ya tapi dia orangnya oke, jadi bagi saya enak juga sama dia. Tertantang juga," papar sang produser.

4 dari 5 halaman

Unik

Di mata Manoj Punjabi, Syahrini merupakan pemain yang sangat berkarakter. "Syahrini namanya aja Princess Syahrini, jadi ya memang dia unik ya hehehe. Dia memang punya karakter, saya kira enggak ada yang bisa saingi dia sebagai Syahrini," kata dia.

 

5 dari 5 halaman

Kelebihan Syahrini

Manoj menyambung pernyataan, "Artis-artis yang top pasti punya kelebihan. Syahrini punya kelebihannya sendiri. Bagi saya orangnya oke, passionate, dedikasinya ada, mau kerja, makin mau top lagi. Saya seneng mau kerja sama orang yang punya cita-citanya tinggi, udah top masih mau di atas terus."

Film Bodyguard Ugal Ugalan mungkin akan dirilis pada rentang waktu Juni hingga Oktober 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini