Sukses

Rianti Cartwright Makan Nasi Kotak Bareng Hantu

Untuk pertama kalinya Rianti Cartwright berperan dalam genre film yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya Rianti Cartwright berperan dalam genre film yang berbeda. Bintang berusia 30 tahun ini terlibat dalam sebuah produksi film besutan sutradara handal, Rizal Mantovani, berjudul Bayi Gaib.

Usut punya usut, sebenarnya Rianti Cartwright adalah orang yang sangat penakut terhadap film-film bergenre horor. Namun setelah terlibat dalam Bayi Gaib, Rianti Cartwright mendapat sensasi yang berbeda dari apa yang dipikirkannya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Menakutkan

"Ternyata nonton film horor itu lebih menakutkan ketimbang kita main film horor. Kalau kita main, kan kita tahu di belakang kamera itu ramai. Misalnya kayak gini, ada 30 orang ada kru," ujar Rianti Cartwright di Epicentrum XXI, Kuningan, Senin (12/2/2018).

"Sama yang jadi hantunya pun kita makan nasi box bareng, jadi sudah jadi kebal. Tapi karena aku sudah punya pengalaman syuting horor ini, mungkin ke depannya enggak penakut lagi," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Menikmati

Aktris blasteran Inggris ini juga sangat menikmati proses syuting yang berlangsung selama lebih dari dua minggu. Ia pribadi tak memiliki pengalaman mistis selama menjalani syuting.

"Nah, untungnya enggak. Kadang suka ditakutin, kan, nanti kalau syuting film horor suka ada aja gitu kejadian apalah. Tapi untungnya selama kita syuting di puncak kalau aku sih ngerasa enggak ada apa-apa. Kita happy aja," ucap dia.

 

 

4 dari 4 halaman

Masih Penakut

"Aku, Ashraf (Ashraf Sinclair), Mario Lawalata tuh bercanda terus di set. Dan kita syuting selalu sampai pagi, karena memang horor kan adegannya malam. Kalau aku pribadi, sih, enggak merasakan ada hal-hal yang aneh," katanya.

Setelah ini, apakah Rianti Cartwright tertantang untuk menyaksikan film horor? "Ah enggak tahu belum dites. Kemarin ada Conjuring ada apa juga belum nonton. Karena suka kepikiran," tuturnya sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini