Sukses

Gara-Gara Sinetron Orang Ketiga, Franda Merasa Punya Dua Suami

Liputan6.com, Jakarta Kandungan Franda telah memasuki usia tujuh bulan. Meski begitu, ia masih aktif melakukan beberapa kegiatan salah satunya berbelanja di supermarket.

Walau tak ditemani sang suami, Samuel Zylgwyn, Franda tak masalah. Ia pun menyadari Samuel tengah disibukkan dengan sinetron stripping Orang Ketiga yang diproduksi Sinemart dan ditayangkan SCTV.

Saat berada di supermarket, Franda pun menjadi bahan pembicaraan para Sale Promotion Girl (SPG). Hal itu disadarinya lantaran pembicaraan mereka terdengar cukup jelas.

 

1 dari 4 halaman

Istri Rangga

Lantaran tak ditemani suami, Franda tetap dikenal. Namun rupanya mereka lebih mengenal karakter Samuel di sinetron ketimbang nama aslinya.

"Tadi pas belanja di supermarket..Mba2 SPG 1: (ngomongin aku ke temennya, tapi kekencengan, jd yg diomongin denger)"eh eh.. itu istrinya RANGGA"

(di sudut lain)

Mba2 SPG 2: (nanya langsung ke aku) "Mba... mbanya istrinya RANGGA ya?" tulis Franda di akun Instagram Story, Senin (12/2/2018).

2 dari 4 halaman

Punya Suami 2?

Padahal diketahui nama suami Franda adalah Samuel Zylgwyn. "Berasa punya suami 2 deehh... @samuel_zylgwyn," lanjut Franda.

3 dari 4 halaman

Orang Ketiga

Rangga merupakan nama tokoh dalam sinetron Orang Ketiga yang dimainkan oleh Samuel Zylgwyn. Sinetron ini rupanya diminati para penonton SCTV.

Efeknya ternyata luar biasa, hingga ke kehidupan nyata. Dan itu sangat dirasakan Franda.

Franda pun memberikan hastag untuk sinetron tersebut, #efeksinetronOrangKetiga #akubukanAfifah

 

Artikel Selanjutnya
Hasil Polling Peran di Orang Ketiga Bikin Marshanda Kaget
Artikel Selanjutnya
Mesranya Mantan Istri Tommy Kurniawan Rayakan Ultah Kekasih