Sukses

Lewat Poster Terbaru, Waktu Rilis Film Wiro Sableng Terkuak

Liputan6.com, Jakarta Film Wiro Sableng yang diproduksi oleh Lifelike Pictures yang bekerja sama dengan studio Hollywood Fox International Pictures telah lama mengundang rasa penasaran publik Tanah Air.

Teaser Wiro Sableng memang telah dirilis pada satu bulan lalu. Namun, tak terlalu banyak bocoran mengenai penampakan tokoh-tokoh dalam film ini.

Dan hari ini, Selasa (13/2/2018), akhirnya empat poster resmi Wiro Sableng dirilis. Poster ini menampilkan tiga tokoh dalam film garapan Angga Dwimas Sasongko tersebut.

 

1 dari 5 halaman

Anggini

Yang pertama adalah karakter Anggini yang diperankan Sherina Munaf. Dalam poster ini sosok Anggini mengenakan pakaian warna merah marun dengan rambut penuh kunciran.

2 dari 5 halaman

Bujang Gila Tapak Sakti

Lalu ada juga Bujang Gila Tapak Sakti, yang dimainkan Fariz Alfarizi. Ia diperlihatkan dengan senjata andalannya yang berbentuk kipas.

3 dari 5 halaman

Wiro Sableng

Yang ketiga adalah Wiro Sableng itu sendiri. Berbeda dengan penampilannya dalam teaser sebelumnya, dalam poster ini Wiro Sableng yang diperankan Vino G Bastian terlihat serius menatap kamera sambil membawa Kapak Naga Geni miliknya.

4 dari 5 halaman

Waktu Perilisan

Sementara itu, poster yang terakhir menampilkan tiga pendekar ini dalam satu frame, yang memperlihatkan ketiganya memasang kuda-kuda.

Di bagian bawah keempat poster tersebut terdapat waktu perilisan film ini, yakni pada September 2018. Namun, belum ada disebutkan tanggal pasti perilisan film tersebut.

Artikel Selanjutnya
FSAI 2018 Sampaikan Pesan Moral Lewat Sajian Film
Artikel Selanjutnya
Main di Kiss That Kills, Kento Yamazaki: Sulit Jadi Pria Penggoda