Sukses

Maria Ozawa Ajak Pacar Keluar Masuk Hutan

Maria Ozawa kembali mengajak Jose Sarasola ke Negeri Sakura.

Liputan6.com, Tokyo - Hubungan asmara Maria Ozawa dan kekasihnya, Jose Sarasola, kini semakin harmonis. Bukan hanya menghabiskan waktu di Filipina, mantan bintang film dewasa itu juga kerap membawa Jose ke negeri asalnya, Jepang.

Baru-baru ini, Maria Ozawa kembali mengajak Jose Sarasola ke Negeri Sakura bersama teman-teman mereka. Berbagai kegiatan pun dilakukan sambil mengunjungi beberapa tempat yang telah mereka sepakati sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Terus Jalan-Jalan

Rupanya, salah satu lokasi yang dikunjungi oleh Maria Ozawa adalah sebuah hutan bambu di Arashiyama, Kyoto. Kehadirannya di lokasi tersebut bersama teman-temannya pun diabadikan melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram @maria.ozawa.

"Aku ingin terus jalan-jalan di Arashiyama. Waktu santai di hutan bambu," tulis Maria Ozawa dalam keterangan foto yang diunggahnya pada akhir pekan lalu (10/2/2018).

3 dari 4 halaman

Kebun Binatang

Maria Ozawa dan kekasih juga terlihat mengunjungi kebun binatang Tennouji, Osaka. Di situ, ia mengambil gambar beberapa hewan buas seperti singa dan harimau.

"Ketika sayangku membawaku ke kebun binatang tak peduli ke mana pun kami pergi," tulisnya dalam keterangan foto.

Di Instagram Stories-nya, Jose dan kawan-kawannya tampak menikmati malam dengan berjoget di jalanan. Momen tersebut direkam sendiri oleh Maria Ozawa.

4 dari 4 halaman

Pemberitaan Hangat

Maria Ozawa dan Jose Sarasola telah menjalin hubungan asmara sejak Mei 2017. Kedekatan keduanya sempat menjadi pemberitaan hangat sejak Februari 2017.

Kisah asmara Maria dan Jose bermula saat keduanya berkenalan dari teman-temannya. Jatuh hati pada pandangan pertama, mereka pun saling berkomunikasi hingga dekat satu sama lainnya.

Meskipun sepak terjang Maria Ozawa di industri film dewasa sangat terkenal, hal tersebut tidak mempengaruhi perasaan Jose terhadap Maria. Bahkan di sejumlah percakapan media sosial, keduanya menunjukkan rasa romantisme khas pasangan yang sedang dimabuk kepayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.