Sukses

Gara-Gara Kylie Jenner, Kris dan Caitlyn Bertengkar

Liputan6.com, Los Angeles - Kendall dan Kylie Jenner sepakat memberikan dukungan kepada ayahnya yang kini menjadi Caitlyn Jenner setelah berubah jenis kelamin menjadi wanita. Berbeda dengan anak-anaknya, Kris Jenner, sang istri justru merasa lebih berat.

Ibu dari keluarga Kardashian, Kris Jenner, harus menerima keputusan saat Bruce Jenner, suaminya yang telah memberikan dua orang anak, Kendall dan Kylie Jenner, menjadi wanita.

1 dari 5 halaman

Bertengkar Gara-Gara Kylie Jenner

Hubungan Kris dan Caitlyn disebut-sebut memburuk karena Kylie, si putri bungsu. Setelah kelahiran anak Kylie, Stormi, Caitlyn ingin diakui sebagai nenek yang hebat, seperti diwartakan RadarOnline, Selasa (13/2/2018).

Sementara, Kris Jenner merasa ia yang lebih berhak disebut nenek oleh Stormi. Alasannya, ia yang mengurus Kylie Jenner selama ini.

2 dari 5 halaman

Berperang

Kris dan Caitlyn sampai bertengkar. Mereka sama-sama ingin mengurus Stormi. bagi Caitlyn, Stormi merupakan cucu pertamanya dari keluarga Kardashian/Jenner.

Kris Jenner juga ingin membantu Kylie membesarkan Stormi. Bahkan, ia meminta Kylie tak perlu pengasuh anak karena ada dirinya.

3 dari 5 halaman

Sudah Lama Bertengkar?

Sementara itu, perjalanan hidup Bruce Jenner menjadi seorang wanita dituangkan dalam buku The Secret of My Life. Rupanya, karya Bruce yang dengan bangga menjadi Caitlyn Jenner itu telah dibaca Kim Kardashian

Dalam sebuah video, terlihat Kim Kardashian sangat kesal membaca isi bukunya. Menurut Kim, cerita mantan ayah tirinya itu seolah memojokkan Kris Jenner yang pernah menikah dengannya.

4 dari 5 halaman

Caitlyn Jenner Kini Dianggap Orang Lain?

Kim Kardashian mengaku tak percaya Bruce Jenner bisa menuliskan cerita yang kesannya memojokkan ibunya, Kris Jenner. Di mata Kim, Kris berusaha menjadi istri dan ibu yang baik bagi keluarganya meski terkesan keras.

"Jadi, dia punya pemikirannya sendiri, kamu juga begitu. Namun, aku merasa, ada sebuah cara menceritakan tentang dirimu tanpa membuatmu terkesan negatif. Seolah semua ini adalah salahmu," Kim Kardashian melanjutkan.

Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Akan Dapat Hadiah Operasi Plastik Setelah Melahirkan
Artikel Selanjutnya
Krisdayanti Pamer Kekompakan Suami dan Anak Saat Santai