Sukses

Ayah Millen Cyrus Meninggal, Ashanty Ikut Sibuk

Liputan6.com, Jakarta - Hambali S bin Soejahjo, ayahanda Muhammad Milendaru atau yang akrab disapa Millen Cyrus, meninggal dunia hari ini, 13 Februari 2018.

Ayah Millen Cyrus, yang diketahui merupakan kakak tertua Ashanty, meninggal di usia 52 tahun. Kini jenazah ayah Millen Cyrus disemayamkan di kediaman Anang Hermansyah dan Ashanty, di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Selasa (13/2/2018).

 

 

 

1 dari 4 halaman

Tertutup

Prosesi tersebut dilakukan secara tertutup dari awak media. Dari pantauan Liputan6.com, rumah Anang dan Ashanty dijaga oleh beberapa pria berseragam agar awak media tak bisa masuk meliput.

Menurut salah satu penjaga keamanan yang enggan disebutkan namanya, kini jenazah tengah dimandikan. Setelah itu, nantinya akan disalatkan setelah Ashar dan langsung dikuburkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

"Sekarang lagi dimandiin, nanti langsung dimakamin di Jeruk Purut," kata petugas.

 

2 dari 4 halaman

Menangis

Kabar duka itu diketahui langsung dari akun Instagram Millen Cyrus. Dalam Instagram Stories-nya, Millen Cyrus mengunggah sebuah video dirinya tengah menangis di samping keranda jenazah ayahnya.

"Papaaa," ujar Millen Cyrus dengan terisak. Dilihat dari situasinya, keponakan Ashanty itu ada di dalam mobil ambulans.

 

3 dari 4 halaman

Jam 11 Siang

Ayahanda Millen Cyrus meninggal dunia sekitar pukul 11.00 siang tadi. "Iya, jam 11-an," kata Millen Cyrus saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya ayahanda Millen Cyrus tersebut.

Artikel Selanjutnya
Mengharukan, Bocah Pasien Kanker Ini Tetap Semangat Ikut Ujian
Artikel Selanjutnya
Kisah Kelam Hidup Virginia Woolf, Sosok Google Doodle Hari Ini