Sukses

Katy Perry Berniat Kembali ke Pelukan Orlando Bloom

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Orlando Bloom dan Katy Perry seperti roller coaster. Beberapa kali, Katy Perry juga putus dari John Mayer. Namun, keduanya dikabarkan kembali dekat dan berpacaran.

Keduanya disebut-sebut tak bisa melupakan satu sama lain. Bahkan, saat Katy Perry dikabarkan dekat dengan Robert Pattinson, Orlando Bloom sangat kesal.

1 dari 5 halaman

Kembali Bersama

Kini setelah setahun berpisah, Katy Perry dikabarkan kembali ke pelukan Orlando Bloom. Katy Perry berharap segera memiliki momongan, yang merupakan buah cintanya dengan Orlando Bloom, seperti diwartakan Dailymail, Selasa (13/2/2018).

Seorang sumber menyebutkan, "Katy Perry dan Orlando Bloom akhirnya kembali bersama. Katy Perry ingin kini hubungannya menjadi lebih baik."

2 dari 5 halaman

Hubungan yang Lebih Serius

Diberitakan oleh E! News, Katy Perry ingin ke jenjang yang lebih serius dan sudah lama tertarik dengan anak-anak.

Seorang sumber membeberkan bahwa hubungan Katy Perry dan Orlando Bloom memasuki jenjang serius. Meski secara perlahan-lahan, keduanya sudah mantap.

3 dari 5 halaman

Gagal Move On

Meski putus, Katy Perry dan Orlando Bloom sempat tertangkap kamera tengah menikmati momen waktu bersama. Keduanya dilaporkan tengah berlibur.

"Katy Perry dan Orlando Bloom balikan lagi. Mereka memang tak pernah berhenti mencintai satu sama lain. Mereka merasa mampu memperbaiki hubungan yang sempat goyang kemarin," ujar seorang sumber.

4 dari 5 halaman

Sama-Sama Nyaman

"Mereka ingin menjalani ini dengan perlahan. Namun, keduanya senang berada di dekat masing-masing dan berpetualang bersama. Katy Perry dan Orlando Bloom merupakan rekan jalan-jalan yang asyik. Mereka berdua suka aktivitas luar ruangan," kata sumber tersebut.

Artikel Selanjutnya
Umumkan Tur Terakhirnya, Elton John Tampil Gemerlap
Artikel Selanjutnya
Ini Perubahan Gaya Melania Trump sejak Menjadi Ibu Negara Amerika