Sukses

Main Skateboard, Kepala Dinda Kirana Benjol

Dinda Kirana, adalah salah satu selebriti yang punya hobi main skate board.

Liputan6.com, Jakarta - Dinda Kirana, salah satu selebriti yang punya hobi main skateboard. Namun, baru-baru ini dirinya mengalami kecelakaan saat asyik berlatih.

Kala itu, Dinda Kirana bersama beberapa teman berada di sebuah ruangan cukup besar seperti parkiran. Ia pun menjalankan skateboardnya.

Dianggap cukup jauh berjalan, Dinda Kirana pun ingin menghentikan mainannya itu. Hilang keseimbangan, pesinetron Elif Indonesia ini pun terjatuh.

Itu terlihat dari unggahan Dinda Kirana di akun Instagram Story, yang kembali diunggah akun Instagram gosip @lamiscorner, Senin (13/2/2018).Tampak Dinda tersungkur di aspal.

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Ditertawakan

Melihat kecelakaan yang dialaminya, Dinda Kirana minta jangan ditertawakan. Itu ditulis Dinda dengan memberikan hastag #plisplisjanganketawa.

3 dari 4 halaman

Kepala Benjol

Akibat dari kecelakaan itu, kepala Dinda Kirana pun menjadi korbannya. Ia mengalami bengkak kecil di bagian kepalanya.

"Benjol pala gw," tulisnya lagi sambil memperlihatkan kepalanya.

Teman-teman Dinda Kirana pun tampaknya khawatir dengan kecelakaan yang dialami cewek 22 tahun ini.

4 dari 4 halaman

Tak Parah

Sepertinya insiden yang dialami Dinda Kirana tidak parah. Buktinya, ia masih bisa berkumpul dengan beberapa teman termasuk Vebby Palwinta di sebuah cafe.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.