Sukses

Pulang ke Malaysia, Laudya Cynthia Bella Dapat Kejutan dari Keluarga Suami

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan antara Laudya Cynthia Bella dengan mantan istri suaminya, Erra Fazira memang dikenal cukup harmonis. Keduanya juga tak ragu memerlihatkan keharmonisannya di media sosial seperti yang terjadi beberapa waktu lalu di mana Bella merayakan ulang tahun Errz Fazira. 

Saat ini, Laudya Chyntia Bella diberikan kejutan ulang tahun dari keluarganya di Malaysia. Hal tersebut diketahui dari unggahan foto Laudya Chyntia Bella pada Selasa (13/2/2018).

"Hari ini sampe KL dikasih surprise sama kaka-kaka sayang.. aaaa sweet nyaaa😍! Thank u for the pre birthday ka 🎈🎁🎉😉 #februalove #mom&bundabirthday #surprisedme," tulis Laudya Cynthia Bella.

1 dari 5 halaman

Lebih Cepat

Memang, ulang tahun Laudya Cynthia Bella sejatinya adalah tanggal 24 Februari. Namun, keluarga Engku Emran sengaja memberi kejutan lebih awal agar bisa dirayakan bersamaan dengan Erra Fazira, mantan istri Engku Emran yang berulang tahun pada 9 Februari lalu. 

2 dari 5 halaman

Terharu

Pemandangan tersebut membuat warganet yang melihatnya terharu.

Alasannya, cukup jarang ditemui istri muda yang bisa akrab dengan mantan istri dari suaminya.

3 dari 5 halaman

Salut

"Hebaaatnyaaa.. mantan bs harmonis gini ya... saluuutt... 👏," kata @chaban1317.

"Teh aku terharu liat ini semoga slalu terjaga silaturahmi nya," kata @mira_naura.

"Saluutttt bangett ❤❤❤😍," tamabah @wahidahadilestari.

4 dari 5 halaman

Jadi Teladan

Keharmonisan keduanya jgua jadi panutan bagi warganet yang melihatnya. Mereka pu saling mengingatkan untuk melakukan hal yang sama.

"Harusnya kayak gini guys kalo sm mantan cowok kita tuh bukan malah jd benci tanpa sebab wkwkwkwk @rinankhs @herti.ag @nazlaaslsbl @ayudiathamrin," ajak @shabilagfr.

 

Artikel Selanjutnya
Angel Lelga Dikerjai Sebelum Resepsi Pernikahan
Artikel Selanjutnya
Saling Bagikan Foto Adegan, Rizky Nazar-Cut Syifa Jadian?