Sukses

Unggah Foto Ini, Pacar Aurel Hermansyah Menuai Pro dan Kontra

Kakak perempuan Bani sedang menjadi sorotan publik, dikarenakan unggahan foto yang dibagikan oleh Bani di Insatgram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Aurel Hermansyah dengan kekasihnya Rabbani Zaki masih terlihat awet. Walaupun sempat dikabarkan putus, nyatanya hubungan mereka malah sangat direstui oleh kedua orangtua Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah dan kekasihnya yang akrab disapa Bani ini kehidupannya juga sering menjadi sorotan publik. Seperti baru-baru ini Kakak perempuan Bani sedang menjadi sorotan publik, dikarenakan unggahan foto yang dibagikan oleh Bani di Instagram pribadinya. 

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merokok

Kakak dari Bani, Shabila Novia yang baru-baru ini mencuri perhatian warganet karena terlihat sedang merokok di foto yang Bani unggah. Foto yang terlihat diambil secara dekat ini, memperlihatkan foto Shabila sedang menelfon dan memegang sebatang rokok yang menyala. 

3 dari 5 halaman

Ditutup Stiker

Foto ini langsung ramai dibicarakan oleh warganet. Menghindari komentar negatif yang ditunjukan kepada kakaknya, Bani langsung mengunggah ulang foto kakaknya itu dan menutupi gambar rokok di jari kakaknya dengan stiker.

4 dari 5 halaman

Pro dan kontra

Walaupun sudah ditutupi dengan stiker, pro dan kontra datang pada kolom komentar unggahan foto ini dan mempertanyakan kenapa harus ditutupi dengan stiker.

"jarinya kok ditutupin ..kayak ada asep.. hihi" tulis akun @wulansiti93.

"Ko bani di ganti potonya tdi keliatan megang rokok nya yah😤" tulis akun @cindyfaozia31.

"Udah bagus sm bani di stikerin. Plis deh. Kakak nya bani ngerokok pake duit dia sendiri. Gak pake duit you you pada. Hhh maha benar netizen dengan segala kehidupan nya." tulis akun @melindadidudedo_. 

 

5 dari 5 halaman

Hubungan

Sebelumnya, hubungan cinta antara Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki tampaknya bukan perkara main-main. Pasalnya, kedua belah pihak telah mengenal dan akrab dengan keluarga besar masing-masing.

Hal tersebut dibuktikan dengan keikutsertaan Rabbani Zaki dalam berbagai acara keluarga Aurel Hermansyah. Seperti perjalanan liburan keluarga Hermansyah ke Ubud, Bali, sejak beberapa hari lalu hingga sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.