Sukses

Terbelit Kasus Hukum, Gatot Brajamusti Bikin Keluarga Gagal Umrah

Gatot Brajamusti terbelit kasus hingga berlarut-larut. 

 

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, kasus hukum yang menjerat Gatot Brajamusti telah berlangsung selama lebih dari satu tahun. Akibatnya, mantan guru spiritual Reza Artamevia itu harus ketinggalan berbagai momen istimewa keluarganya.

Salah satu momen spesial tersebut adalah menjalani ibadah Umrah ke Tanah Suci Mekah bersama istri dan anaknya. Gara-gara Gatot Brajamusti tak kunjung bisa menghirup udara bebas, keluarganya batal ke Tanah Suci. 

"Yang jelas ketinggalan, Umrah bersama. Mestinya ya, jadinya enggak jadi karena nungguin (saya)," ucap Gatot Brajamusti usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2/2018). 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lelah

 

Tak dapat dipungkiri, empat kasus hukum yang membelit Gatot Brajamusti sangat membuat dirinya lelah. Terlebih, sidang hari ini yang harusnya beragendakan pembacaan tuntutan diundur hingga minggu depan. 

Seakan pasrah, Gatot Brajamusti lantas melontarkan candaan berbau kekecewaan. "Saya berharap... Berharap (sidang) ditunda sampai tahun 3000," ujar mantan ketia PARFI itu sambil tertawa kecil.

 

3 dari 3 halaman

Sidang Lanjutan

 

Sidang lanjutan kasus kepemilikan senjata api, satwa yang dilindungi, dan kasus dugaan tindakan asusila yang menjerat Gatot Brajamusti ditunda hingga minggu depan. Hal tersebut diutarakan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan di ruang persidangan, Selasa (13/2/2018). 

Jaksa penuntut umum (JPU) kasus Gatot Brajamusti, Hadiman menjelaskan sebab dibalik penundaan tersebut. Rupanya, berkas tuntutan belum siap dibacakan JPU di pengadilan, hari ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.