Sukses

Islam KTP Masuk Nomine Sinetron Terpuji

Tiga sinetron drama dan empat sinetron lepas yang ditayangkan SCTV masuk dalam nominasi terpuji pada Festival Film Bandung 2011. Ketiga sinetron yakni Arini, Islam KTP, serta Pesantren dan Rock n Roll.

Liputan6.com, Bandung: Festival Film Bandung tahun ini kembali digelar. Tiga sinetron drama dan empat sinetron lepas yang ditayangkan SCTV masuk dalam nominasi terpuji pada Festival Film Bandung 2011. Ketiga sinetron unggulan yakni Arini, Islam KTP, serta Pesantren dan Rock n Roll. Sedangkan untuk sinetron lepas atau FTV berjudul Mutiara dari Timur, Akshobya, Perempuan di Rumah Ibu dan Ireka. Demikian informasi yang dirangkum Tim Liputan 6 SCTV, Kamis (7/4).

Festival Film Bandung adalah ajang apresiasi untuk karya film dan sinetron yang diadakan insan perfilman Forum Film Bandung. Hajatan besar ini rutin diadakan setiap tahun. Penghargaan yang diberikan adalah film atau sinteron terpuji. Festival Film Bandung baru akan digelar awal Mei mendatang.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.