Sukses

Kegiatan Sosial Pemain Sinetron Anak Langit di Ultah Pertama

Beberapa pemain sinetron Anak Langit menggelar acara berbagi.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga besar Sinemart dan SCTV patut berbagga. Salah satu sinetron andalannya, Anak Langit bakal  merayakan hari ulang tahunnya yang ke-1 pada 20 Februari nanti. Anak Langit masuk ke dalam TOP rating 3 besar sinetron di televisi Tanah Air saat ini. 

Menjelang hari bahagia tersebut, para pemain Anak Langit melakukan kegiatan sosial dengan memberikan sumbangan ke beberapa panti di Jakarta. Misalnya, Selasa (13/2/2018), para pemain mengunjungi panti 'Valencia Care Foundation' di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sering-sering Berbagi

"Kita hari ini dalam rangka merayakan jelang 1th sinetron anak langit,untuk menyampaikan amanat temen-temen pemain. Ada bazar 100% kasih ke yayasan. Nah ini dalam rangka Kita belajar berbagi, terus mengajak adik-adik. Dan teman-teman pemain. Sering-sering berbagi," kata Fathir Muchtar, salah satu pemain Anak Langit.

3 dari 5 halaman

Bersihkan Harta

Menurut Fathir, adanya kegiatan sosial seperti ini tak hanya membersihkan harta saja. Namun juga membantu banyak orang yang masih kekurangan.

4 dari 5 halaman

Tim Survey

Pemilihan tempat merupakan hasil bersama karena ada tim survey nya dan memang ada juga yang memberitahukan info untuk panti tersebut bisa diberikan sumbangan.

5 dari 5 halaman

Bazar dan Lain-lain

Sayangnya para pemain enggan membeberkan berapa uang yang terkumpul untuk kegiatan sosial tersebut.

"Itu nggak bisa diumumkan. Yang pasti kita kumpulin dari uang bazar, lelang jaket dari crew. Alhamdulillah nggak cuma pemain yang kompak tapi semua bekerja di anak langit," ujar Raya Kitty, pemain Anak Langit.

 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.