Sukses

SCTV Gelar Kontes Parodi Sinetron Orang Ketiga, Simak Mekanismenya di Sini

Tak terasa, sinetron Orang Ketiga sudah hampir sebulan tayang di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa, sinetron Orang Ketiga sudah hampir sebulan tayang di SCTV. Kamis, 15 Februari 2018 mendatang, sinetron produksi Sinemart ini akan genap satu bulan menyapa pemirsa setia SCTV. Baru sebulan tayang, Orang Ketiga sudah menjelma jadi sinetron kesayangan pemirsa.

Ratingnya di awal penayangan yang sempat kurang memuaskan, dibayar dengan performa apik di awal Februari ini. Orang Ketiga kini kerap merangsek ke peringkat pertama, mengungguli dua sinetron andalan SCTV lainnya yaitu Anak Langit dan Siapa Takut Jatuh Cinta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontes Spesial

Tak hanya itu saja. Orang Ketiga juga melahirkan beragam kreatifitas dari penggemar. Dari gambar meme, hingga video parodi belakangan marak muncul di media sosial. Beberapa diantaranya bahkan beruntung karena dibagikan ulang oleh para pemain Orang Ketiga.

Untuk mengapresiasi atensi penonton yang begitu besar ini, SCTV pun menggelar kontes spesial bagi penggemar berat sinetron yang dibintangi Naysilla Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stokhorst, dan Samuel Zylgwyn tersebut.

3 dari 3 halaman

Mekanisme

Kontes bertajuk Kontes Parodi Orang Ketiga mengajak penggemar untuk membuat video parodi menarik dari adegan sinetron ini. Periode kontes sendiri sudah dibuka sejak Senin, 12 Februari 2018 kemarin. Ada pun mekanisme untuk mengikuti kontes ini adalah sebagai berikut:

1. Buat video kamu memparodikan adegan di sinetron Orang Ketiga.

2. Video bisa berisi adegan kamu mendubbing pemain Orang Ketiga atau menirukan adegan yang ada di sinetron Orang Ketiga.

3. Post video kamu di social media dengan hashtag #ParodiOrangKetiga dan mention ke akun social media SCTV.

4. Peserta kuis boleh memposting lebih dari satu video.

Nah, buat pemirsa SCTV dan penggemar berat sinetron Orang Ketiga yang punya ide lucu dan menarik serta minat yang tinggi, segera ikuti kontesnya ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini