Sukses

Natasha Wilona Minta Maaf Pada Penggemar Siapa Takut Jatuh Cinta, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta Minggu, 11 Februari 2018 lalu, sinetron SCTV 'Siapa Takut Jatuh Cinta' kembali menggelar acara meet & greet. Berlokasi di Chameleon Hall Tunjungan Plaza 6, Surabaya, jumpa fans berlangsung meriah dengan dihadiri ribuan penggemar.

Meet & Greet Siapa Takut Jatuh Cinta sendiri hanya mendatangkan dua bintang utamanya, yaitu Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Meski begitu, antusias penggemar tetap membludak. Saking ramainya, banyak penggemar yang dikabarkan gagal memasuki lokasi acara.

Lewat akun Instagramnya, Natasha Wilona baru-baru ini membagikan sebuah video yang menunjukan keriuhan acara meet & greet tersebut. Dalam video berdurasi beberapa detik itu, Natasha nampak bahagia melihat penggemar membanjiri acara.

“Jangan lupa nonton Siapa Takut Jatuh Cinta di SCTV,” kata Verrell dan Natasha disambut teriakan penggemar sambil melambaikan tangan.

 

1 dari 4 halaman

Tak Bisa Masuk

Namun usai acara, Natasha sepertinya mendengar kabar banyak penggemarnya yang tak bisa memasuki lokasi. Pemeran Laras ini pun langsung meminta maaf dan berharap bisa menjumpai penggemar yang lain suatu hari nanti.

“Terimakasih Surabaya untuk antusiasnya yg luarbiasa..” katanya, “mohon maaf, jika ada yg sudah tidak bisa masuk ke dlm tempat acara, smoga kita bisa kesana lg yaa nanti.. ❤️✌🏻”

 

2 dari 4 halaman

Meet & greet

Siapa Takut Jatuh Cinta sebelumnya sudah beberapa kali menggelar acara meet & greet. Di setiap lokasi yang dikunjungi, acara disebutkan selalu dipenuhi lautan penggemar. Mereka antusias ingin melihat para pemain dari dekat.

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta sendiri kini tengah tayang dan jadi salah satu andalan SCTV dalam menyedot rating. Meski sudah tak berada di puncak seperti dua bulan pertama tayangnya, sinetron ini masih sangat digemari penonton. Terbukti dengan raihan ratingnya yang stabil di Top 5.

 

3 dari 4 halaman

Sukses

Tak hanya itu saja. Siapa Takut Jatuh Cinta juga sukses melejitkan banyak pemainnya. Dua bintang utamanya bahkan berhasil merebut piala Aktor dan Aktris Ngetop di ajang SCTV Awards yang berlangsung akhir November 2017 lalu.

Hingga Selasa (13/2/2018) ini, Siapa Takut Jatuh Cinta sudah memasuki episodenya yang ke-136. Produksi Sinemart ini tayang setiap hari pada pukul 18.00 WIB di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

Artikel Selanjutnya
Siapa Takut Jatuh Cinta: Leon-Dara Backstreet, Sean Curigai Vino
Artikel Selanjutnya
Cornelia Agatha Dibuat Penasaran oleh Istri Orang