Sukses

Deepika Padukone Tak Pernah Rayakan Hari Valentine

Saat banyak orang sibuk mempersiapkan hari kasih sayang, Deepika Padukone justru tak tertarik.

Liputan6.com, Mumbai - Berbeda dengan kebanyakan orang, Deepika Padukone tak terlalu peduli dengan hari Valentine atau kasih sayang. Padahal, Deepika Padukone memiliki kekasih, yaitu Ranveer Singh.

Sudah menjadi hal yang biasa bagi pasangan merayakan hari kasih sayang, meski hanya dengan menghabiskan waktu bersama. Bagi Deepika Padukone, setiap hari sudah menjadi hari kasih sayang bagi dirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Merayakan Khusus

"Aku tidak terlalu merayakan Valentine's Day. Bagiku sama saja, setiap hari juga hari kasih sayang," kata Deepika Padukone, diwartakan India Today, Selasa(13/2/2018).

Deepika Padukone juga malas membahas mengenai hubungannya dengan Ranveer Singh. Ia bingung dengan banyaknya kabar beredar mengenai dirinya dan sang kekasih.

3 dari 5 halaman

Segera Menikah

Kabar Deepika Padukone dan Ranveer Singh akan segera menikah terus beredar luas. Dikabarkan, keduanya akan melepas masa lajang tahun ini.

"Aku juga tidak tahu kabar itu berasal dari mana. Aku benar-benar bingung," ucap Deepika Padukone.

4 dari 5 halaman

Bocoran dari Ranveer Singh

Rupanya kabar itu sempat tersiar dari Ranveer Singh. Secara tak langsung, dalam sebuah acara, Ranveer Singh sempat menyebut Deepika Padukone sebagai calon istri.

Namun, keduanya tak mau memberikan penjelasan lebih rinci. Mereka memang terkenal sebagai pasangan yang pelit menceritakan kisah cintanya.

5 dari 5 halaman

Sempat Dikabarkan Putus

Kesibukan masing-masing sebagai artis membuat Deepika Padukone dan Ranveer Singh jarang terlihat berduaan di depan kamera. Isu putus kerap kali menghampiri keduanya.

Pada 2016, keduanya dilaporkan memutuskan mengakhiri kisah cinta mereka. tapi kabar itu tak pernah terbukti, Deepika Padukone dan Ranveer Singh justru makin mesra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini