Sukses

37 Tahun Pernikahan, Begini Doa Indro Warkop

Indro Warkop berharap kebahagiaan rumah tangga terus berlanjut hingga maut yang memisahkan.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Indro Warkop dengan Nita Octobijanthy genap berusia 37 tahun pada 11 Februari 2018 lalu. Melalui akun Instgram pribadinya, Indro mengunggah sebuah foto lukisan dirinya bersama istri tercinta. Indro Warkop berharap kebahagiaan rumah tangga terus berlanjut hingga maut yang memisahkan.

"Terima kasih Ya Rabb.. Kau telah berikan 37 tahun pernikahan untukku dan istriku hari ini.. Semoga kemesraan dan kebahagiaan rumah tangga kami terus tidak berakhir sampai maut yang memisahkan..," tulis Indro Warkop dalam akun Instagram pribadinya @indrowarkop_asli.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jaga dan Berkahi Kami

 

Indro Warkop juga mengucapkan terima kasih atas segala anugerah anak-anak, mantu, dan cucu yang ia cintainya tanpa batas dalam hidupnya. "Jaga kami dan berkahi kami selalu dalam setiap langkah kehidupan selanjutnya," sambung Indro.

"Kuyakin Kau Maha Pemilik Maha Segalanya. Jaga dan ringankan sakit istriku. Ikhlaskan kami dalam menjalani setiap hari perjuangannya. Tiada daya dan kekuatan melainkan atas izin-Mu, Ya Allah. Thy, i love you.. ♥ @nita.saleh," tegas Indro Warkop.

 

3 dari 3 halaman

Warganet Ikut Mendoakan

 

Sementara itu, warganet pun ikut mengucapkan selamat kepada Indro Warkop dan istri. Mereka mendoakan agar pernikahan mereka bisa langgeng.

"Amiiiiiin...... Sukses dan sehat selalu yah utk mas @indrowarkop_asli semoga senantiasa Allah SWT melindungi mas dan keluarga serta senantiasa keberkahan selalu dlm keseharian nya di segala aktivitas," kata akun @arif_satibi17 dalam kolom komentar akun Instagram Indro Warkop.

 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini