Sukses

Ashanty Menyesal Punya Masalah dengan Ayah Millen Cyrus

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty ikut berduka atas meninggalnya ayah Millen Cyrus yang juga kakak kandungnya, Hambali Samudero. Ashanty cukup terkejut dengan kepergian sang kakak yang mendadak.

Menurut Ashanty, sebelum kakaknya meninggal hubungan keduanya sedang tidak baik. Oleh karenanya, ia merasa begitu terpukul karena belum menyelesaikan masalah dengan ayah Millen Cyrus.

1 dari 5 halaman

Ada Masalah

"Yang bikin aku kehilangan dari yang lain, karena aku sama kakakku lagi tidak berhubungan baik ya. Dengan kakakku yang ini ada sedikit permasalahan," ujar Ashanty di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018).

2 dari 5 halaman

Komunikasi Memburuk

Hanya saja, Ashanty enggan menceritakan masalah apa yang sedang dihadapinya dengan mendiang ayah Millen Cyrus. Namun yang pasti, keduanya sudah tak lagi menjalin komunikasi dengan baik selama lima bulan terakhir.

"Tadinya kami cukup dekat-lah, tapi selama lima bulan ini kami memang ada masalah," kata istri Anang Hermansyah ini.

3 dari 5 halaman

Mirip Ibu

Menurut Ashanty, meninggalnya ayah Millen Cyrus mirip dengan wafatnya sang ibu. Keduanya sama-sama terkena serangan jantung dan juga berakhir di kamar mandi.

"Jadi memang kakakku nomor dua terkenal sehat, enggak ada keluhan sakit. Persis banget seperti mama meninggal di kamar mandi setelah buang air, mungkin serangan jantung ya jadi tiba-tiba. Namanya serangan jantung enggak perlu sakit dulu, tiba-tiba," ucap Ashanty.

4 dari 5 halaman

Doa Terbaik

Sebagi adik, Ashanty mendoakan yang terbaik buat sang kakak. Semoga setiap amal ibadahnya diterima Tuhan dan ditempatkan di tempat terindah.

"Semoga ditempatkan di tempat yang terbaik di sana (akhirat)," harap Ashanty.

Artikel Selanjutnya
5 Fakta tentang Pemeran Tinky Winky Teletubbies yang Meninggal
Artikel Selanjutnya
Mengharukan, Bocah Pasien Kanker Ini Tetap Semangat Ikut Ujian