Sukses

Begini Kondisi Ayah Millen Cyrus Saat Ditemukan Meninggal

Liputan6.com, Jakarta - Hambali Samudero yang merupakan ayah Millen Cyrus sekaligus kakak Ashanty meninggal dunia. Pria 52 tahun itu mengembuskan napas terakhirnya di rumah saat hendak mandi.

Millen Cyrus pun menceritakan kondisi terakhir sang ayah ketika meninggal dunia. Menurut dia Hambali Samudero meninggal akibat serangan jantung.

 

1 dari 6 halaman

Serangan Jantung

"Papa meninggal jam 11 karena serangan jantung. Katanya sih serangan jantung," kata Millen Cyrus di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018).

2 dari 6 halaman

Tak di Rumah

Selain itu, Millen Cyrus membenarkan kabar bahwa ayahnya ditemukan di kamar mandi. Namun, ketika itu Millen Cyrus sedang tidak berada di rumah.

"Terus jatuh di kamar mandi. Katanya Papa sudah tergeletak di kamar mandi, aku memang lagi enggak di rumah pas kejadian," ujar Millen Cyrus.

3 dari 6 halaman

Dikabarkan Ibu

"Pas lagi di jalan pulang aku ditelepon Mama, 'De, Papa meninggal' aku 'hah' (terkejut). Mama telepon, setengah jam Papa tergeletak gitu di kamar mandi. Kebetulan kamar mandinya enggak dikunci," ia menambahkan.

4 dari 6 halaman

Tak Tertolong

Pihak keluarga pun sempat membawa Hambali Samudero ke rumah sakit, tapi nyawanya tak bisa ditolong.

"Sempat dibawa ke rumah sakit, tapi memang sudah enggak tertolong. Beliau memang punya darah tinggi, kolesterol, diabetes, itu turunan dari grandma, ibunya papa," ungkap Millen Cyrus.

5 dari 6 halaman

Saksikan video berikut ini

Artikel Selanjutnya
Mengharukan, Bocah Pasien Kanker Ini Tetap Semangat Ikut Ujian
Artikel Selanjutnya
Kisah Kelam Hidup Virginia Woolf, Sosok Google Doodle Hari Ini