Sukses

Penggalian Makna Cinta Wendy Marc Berbuah Kamu

Disambut masyarakat pencinta musik, Wendy Marc semakin memantapkan langkahnya dengan merilis single keempat berjudul 'Kamu'.

Liputan6.com, Jakarta - Berekspresi lewat bernyanyi dan menari merupakan curahan hati terdalam dari seorang Wendy Marc. Jerih payahnya selama setahun berada di industri musik Indonesia membuahkan hasil yang cukup signifikan.

Pergerakan single terakhirnya yang berjudul "Sekali Cinta" pun mendapat sambutan baik di kalangan media, digital platform, dan khususnya masyarakat pencinta musik. Wendy Marc semakin memantapkan langkahnya dengan merilis single keempat berjudul "Kamu".

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keyakinan

"'Kamu' bercerita tentang keyakinan dengan orang yang kita cintai. Musiknya diiringi acoustic guitar dan string section. Saya berharap single ini dapat lebih mewarnai musik Indonesia," ujar Wendy Marc dalam wawancara di Jakarta, belum lama ini.

Masih bekerja sama dengan Yehezkiel 'Yezky' Iskandar selaku produser, Andre Dinuth (gitar), Afif Gifano (keyboard, synthesizer, string section), membuat Wendy Marc lebih menunjukkan jati dirinya di bidang tarik suara.

3 dari 4 halaman

Penghormatan

Wendy Marc juga memberi penghormatan kepada para penggemarnya. "Terima kasih kepada 'Marcvelous' yang ada di Indonesia maupun luar negeri atas sambutan yang baik selama ini untuk karya-karya Wendy Marc. Salam Cinta," Wendy Marc menyampaikan.

Hampir genap dua tahun Wendy Marc mewarnai industri musik Indonesia. Pria kelahiran 25 Juni 1994 ini sempat mengeluarkan karyanya yang berjudul "Sekali Cinta" pada tahun lalu.

4 dari 4 halaman

Sangat Dalam

Di lagu itu, Wendy Marc mengemas karya teranyarnya dengan sangat dalam. Ia berusaha menyajikan makna cinta yang menyentuh dalam lagu tersebut.

"Lagu ini menggambarkan cinta secara universal, cinta yang utuh, dan saling menerima apa adanya," ucap Wendy Marc.

Dibantu Yehezkiel Iskandar, Andre Dinuth dan Afif Gifano, Wendy Marc meramu lagu "Sekali Cinta" agar terus melekat di hati setiap pasangan. Menurutnya, ada pesan khusus yang ingin disampaikan oleh penyanyi juga mahir menari ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.