Sukses

Tak Rayakan Valentine, Begini Arie Untung Tunjukkan Kasih Sayang

Liputan6.com, Jakarta Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari kerap dijadikan momen khusus untuk mengutarakan kasih sayang. Namun, hal itu tidak berlaku bagi Arie Untung dan istri, Fenita Arie. Bagi Arie, kasih sayang bisa ditunjukkan kapan pun.

Arie Untung mengaku tak perlu menunggu 14 Februari untuk merasakan kasih sayang. Baginya yang terpenting dirinya bisa berada di tempat yang pas, dan bersama orang-orang yang paling disayang.

Hal itu diungkapkan Arie Untung di akun Instagram-nya. Meski begitu, ia mengunggah foto mesra bersama sang istri saat berada di Tanah Suci tepat di Hari Kasih Sayang.

 

1 dari 5 halaman

Kasih Sayang ala Arie Untung

Bila sebagian orang merayakan kasih sayang dengan melakukan makan malam atau memberikan bunga pada pasangan, Arie Untung punya cara unik.

Ia memilih mengajak pasangan untuk beribadah umrah ke Tanah Suci. "Menikmati momen 'hari kasih sayang versi kami' ini sambil sharing nikmatnya berhijrah," tulis Arie Untung sebagai keterangan foto.

2 dari 5 halaman

Senang Istri Berhijab

Perubahan Fenita Arie dengan menutup auratnya membuat sang suami, Arie Untung kaget. Ia pun sampai tak bisa mendeskripsikan kebahagiaannya.

3 dari 5 halaman

Jadi Ustaz?

Perlahan, Arie Untung pun mulai menjauhi dunia hiburan yang selama ini membesarkan namanya.

"Mungkin sedikit memilih ya. Kemarin ada tawaran sebuah film, ada adegan di kolam renang, enggak jadi. Terus ada tawaran iklan, ketika pas jalan ada sesuatu yang enggak sesuai jadi galau gitu, jadi enggak ambil," ujar Arie Untung saat ditemui Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018).

 

4 dari 5 halaman

Saksikan video menarik berikut ini

Artikel Selanjutnya
Mesranya Mantan Istri Tommy Kurniawan Rayakan Ultah Kekasih
Artikel Selanjutnya
Chelsea Islan Punya Pacar Baru, Bastian Steel Cemburu?