Sukses

Baru Tujuh Tahun, Putra Tamara Bleszynski Sudah Punya Pacar?

Liputan6.com, Jakarta - Hari valentine memang selalu spesial bagi setiap pasangan. Saat ini, bukan hanya remaja dan orang tua saja yang menyambut hari kasih sayang tersebut. Putra Tamara Bleszynski, Kenzou Leon Bleszynski Lewis yang baru berusia tujuh tahun pun merayakan hari kasih sayang tersebut.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Tamara Bleszynski pada Rabu (14/2/2018). Dalam unggahan tersebut Tamara memperlihatkan foto putranya, Kenzou, yang sedah asyik menulis sesuatu.

"“Nulis kartu Valentine buat siapa sih Zou, kok malu2 gitu?” Tanyaku. “For my girlfriend mommy.” Jawabnya sambil senyum2. Gubrakkkkk...emaknya pingsan 🤦🏻‍♀️ #7yearsold #valentinesday," tulis Tamara Bleszynski di keterangan foto tersebut.

1 dari 6 halaman

Malu

Warganet pun mengomentari ekspresi malu dari Kenzou. Wajah bocah tujuh tahun itu terlihat menggemaskan dalam foto tersebut.

"Ya ampun, gemesinya senyum malu Kenzou sayang," tulis @veramoss_lucky

"Waduuuuuhhhhh kids jaman now.. gemess gemess bikin panik yah," timpal @patriciasuzan.

2 dari 6 halaman

Kids Zaman Now

Soal Kenzou yang mengaku sudah memiliki kekasih, warganet menganggap ini sebagai fenomena anak-anak kecil masa kini dan hanya sekadar bercandaan semata.

"Namanya anak anak Zaman Now mba @tamarablenszynskiofficiak," kata @mariaai94

"Hahahaha....kids jmn now...br 7thn ud pnya Girlfriend...btw..anaknya mba @tamarableszynskiofficial ....knp ganteng2 semua ya????????," sahut @henicheltris.

3 dari 6 halaman

Penasaran

Kemudian warganet pun menerka-nerka seperti apa anak perempuan yang disukai Kenzou.

"Kalo ganteng kayak gini girlfriendnya kayak gimana...," kata @sideya.

"Ganteng banget beruntung tu anak cewe dpt kartu Valentine dari anak ganteng," sahut @mrs.maheswara.

4 dari 6 halaman

Cemburu

Tidak sedikit juga yang mengungkapkan rasa cemburu atau bahkan iri kepada anak perempuan yang ditaksir Kenzou ini.

"So handsome boy, Zou... OMG! Who he's girlfriend? I'm so jealous... haha," @yulaileeaileeansone.

"Kalo aku masih 7 tahun mungkin aku ngarep di ksh kartu valentine sm zou hahaha," kata @larasyayaz.

5 dari 6 halaman

Saksikan video berikut ini

Artikel Selanjutnya
Acha Septriasa Belajar jadi Ibu Lewat Film Ini
Artikel Selanjutnya
Mesranya Mantan Istri Tommy Kurniawan Rayakan Ultah Kekasih