Sukses

Tiga Pekan Kepergian Sys Ns, Curhatan Istri Bikin Terharu

Istri Sys Ns menuliskan curhatannnya yang membuat kerabat terharu.

Liputan6.com, Jakarta - Seniman kawakan Sys Ns meninggal dunia pada 23 Januari 2018 lalu. Semenjak kepergiannya, tamu-tamu masih mengunjungi kediamannya guna memberi semangat kepada keluarga yang ditinggalkannya.

Hal itu menjadi bukti bahwa semasa hidup, Sys Ns merupakan pribadi yang sangat baik dan menyenangkan.

Tiga pekan sudah kepergian Sys Ns, dan sang istri pun mulai curhat melalui media sosialnya mengenai apa yang dirasakannya selama ini. Hal itu tentu memancing reaksi warganet yang melihatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tiga Minggu

"Selamat malam cintaku.... Ay...hari ini 3 minggu semenjak kepergianmu Tiada hari tanpa tamu datang kerumah, ternyata banyak sekali orang yang sayang sama ayah...," tulis istri Sys Ns pada Selasa (13/2/2018) malam.

3 dari 5 halaman

Beri Harapan

Shanty menambahkan, kehadiran sahabat dan kerabat Sys Ns itu memang meberi kecerahan serta harapan baru bagi keluarganya.

"Mereka datang memberi kecerahan buat aku dan anak anak. Mereka datang memberi harapan dan cinta. Mereka datang untuk memegang tanganku menatap masa depan," lanjutnya lagi.

4 dari 5 halaman

Bangkit

Di akhir tulisan tersebut, sang istri menegaskan akan bangkit dari keterpurukannya selepas ditinggal Sys Ns selama-lamanya.

Dirinya menegaskan siap melakukan hal tersebut demi satu alasan, yaitu anak-anaknya.

"Aku akan bangkit demi anak anak kita.... .Senyumlah di atas sana ... karena aku bisa merasakannya.... kirimkanlah pelukan dalam impian walau hanya dalam angan.... .Sampai jumpa belahan jiwaku @sys_ns," lanjut istri Sys Ns.

5 dari 5 halaman

Sedih

Membaca curhatan istri Sys Ns tersebut, kolom komentar unggahan tersebut pun dipenuhi doa dan dukungan warganet. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang ikutan menangis membaca curhatan tersebut.

"Tulisan tulisannya selalu mengena di hati....., sesuatu yg Dari hati Bisa di rasakan oleh hati...," tulis @rosul_akbar.

"Ya Allah bunda... aq bisa merasakan apa yg bunda rasakan... aq yg nangis baca ini," sahut @cavalera_lady.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini