Sukses

Demi Keluarga, Alena Wu Tolak Bayaran Tinggi saat Imlek

Sebelumnya Alena Wu tak pernah absen mengisi acara Imlek.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Imlek tahun ini terasa spesial bagi penyanyi Alena Wu. Jika biasanya Alena Wu menghabiskan Imlek dengan menerima tawaran menyanyi, kali ini juara Asia Bagus Malaysia itu memilih untuk bersama keluarga.

Bukan tanpa alasan, Alena Wu ingin mencoba sesuatu yang baru. Apalagi, ia juga telah dikaruniai anak keduanya di perayaan Imlek tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kumpul Keluarga

"Tahun ini enggak (mengambil job menyanyi). Selama ini kan sudah belasan tahun selalu nyanyi saat Imlek, cuma untuk sekarang enggak, aku mau kumpul sama keluarga," kata Alena Wu ditemui di Setia Budi, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018).

3 dari 4 halaman

Pejuang ASI

Kehadiran anak keduanya membuat Alena Wu terasa berat mengambil pekerjaan di Imlek tahun ini. Terlebih lagi, anak keduanya masih membutuhkan ASI eksklusif yang membuat Alena Wu tak bisa jauh darinya.

"Aku memang pengin sesuatu yang baru di Imlek tahun ini. Pengin bersama keluarga, selain itu aku juga lagi program ASI untuk si kecil. Jadi power pumping terus untuk si dede," ujar Alena Wu.

4 dari 4 halaman

Tolak Bayaran Mahal

Keputusan itu diambil Alena Wu dengan penuh pertimbangan. Padahal, tak sedikit pihak yang menawarkannya manggung saat Imlek dengan bayaran tinggi.

"Iya (tolak tawaran). Apalagi biasanya Imlek kan gitu ya (bayaran tinggi). Tapi aku pengin untuk quality time bersama keluarga dan jadi pejuang ASI untuk si kecil dulu," ucap pelantun lagu "Lavender" ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.