Sukses

Lihat Josh Duhamel Dekati Anak-anaknya, Ben Affleck Marah?

Liputan6.com, Los Angeles - Jennifer Garner yang baru saja berpisah dari Ben Affleck, disebut-sebut tengah menjalin hubungan khusus dengan Josh Duhamel. Bahkan, mereka telah mengenalkan anak-anak mereka satu-sama lain.

Josh Duhamel juga dikabarkan mulai berperilaku seperti ayah kepada tiga anak Jennifer Garner, buah cintanya bersama Ben Affleck. Mereka dilaporkan mulai menghabiskan waktu bersama, diwartakan RadarOnline, Rabu (14/2/2018).

1 dari 6 halaman

Main Bersama?

Jennifer Garner membawa tiga anaknya, Violet, Seraphina, dan Samuel bertemu dengan Josh Duhamel. Rupanya sang aktor juga mengajak serta putra semata wayangnya dari pernikahan dengan Fergie, Axl.

Seorang sumber, diwartakan tabloid OK! mengatakan, mereka terlihat bahagia menghabiskan waktu bersama, seperti sebuah keluarga yang sempurna.

2 dari 6 halaman

Ben Affleck Kesal

Hal itu disebut-sebut membuat Ben Affleck sangat kesal. Sumber lain mengatakan, Ben Affleck tidak menyukai sosoknya sebagai ayah seolah digantikan oleh Josh Duhamel.

"Mendengar Jennifer mengenalkan anak-anaknya kepada Josh, membuat Ben sangat marah. Ia tidak menyukainya, menyebut Jennifer sebagai wanita yang sombong," sebut sumber tersebut.

3 dari 6 halaman

Jennifer Garner Tak Peduli

Jennifer Garner dikabarkan tak peduli mendengar Ben Affleck sangat kesal. Bagi Jennifer Garner, Ben Affleck yang membuat rumah tangga mereka hancur.

Setelah sempat berdamai, Ben Affleck yang justru melayangkan gugatan cerai. Bahkan, dengan percaya diri, Ben Affleck menggandeng wanita lain, yaitu Lindsay Shookus, produser televisi ternama.

4 dari 6 halaman

Sempat Tak Mau Cerai

Sadar telah berpisah dari suami dan ayah dari ketiga anaknya, Jennifer Garner mulai merasa menjadi orangtua tunggal. Bintang film 13 Going on 30 itu memperhatikan dan merawat anak-anaknya, juga berperan sebagai tulang punggung di rumah.

Dalam sebuah wawancara, Jennifer Garner mengungkapkan curahan hatinya mengenai perceraiannya dengan Ben Affleck. Artis 45 tahun itu mengatakan, cerai bukan pilihannya.

"Aku tidak pernah memilih kehidupan seperti ini, begitu juga anak-anakku. Ini bukan pilihan kami," kata Jennifer Garner.

5 dari 6 halaman

Saksikan video berikut ini

Artikel Selanjutnya
Main di Kiss That Kills, Kento Yamazaki: Sulit Jadi Pria Penggoda
Artikel Selanjutnya
Pakai Mukena Sambil Dengar Ceramah, Jennifer Dunn Bertobat?