Sukses

Gaya Aamir Khan Habiskan Waktu di Hari Valentine

Aamir Khan dengan gaya lucu justru menyebutkan kegiatannya hari Valentine.

Liputan6.com, Mumbai - Hari Valentine atau kasih sayang yang jatuh hari ini, Rabu (14/2/2018) ternyata menjadi momen tak terlupakan bagi Aamir Khan. Aktor Bollywood ini ikut merayakannya dengan gaya yang lucu.

Dalam cuitannya, Aamir Khan menyebutkan, ia menghabiskan waktu di hari Valentine dengan mendengarkan lagu miliknya, "Pehla Nasha". Ia bahkan mengajak semua orang ikut menikmati lagu tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cuitan Lucu

"Hai, semua, mari kita dengarkan lagu 'Pehla Nasha' di Hari Valentine ini. Ini lagu paling cocok untuk hari kasih sayang," cuitan Aamir Khan, diwartakan HindustanTimes.

"Jujur saja, ini lagu kesukaanku. Aku harap, kalian berbahagia selalu di hari ini," Aamir Khan menambahkan.

3 dari 5 halaman

Reaksi Penggemar

Penggemar berbondong-bondong berkomentar di cuitan Aamir Khan. Beberapa dari mereka dengan konyolnya menyebutkan, Aamir Khan mengambil kesempatan dalam kesempitan mempromosikan lagu miliknya.

"Aamir Khan tetap promosi di Hari Valentine," komentar warganet di Twitter.

4 dari 5 halaman

Rajai Hollywood

Aamir Khan kini mulai dikenal sebagai Raja Bollywood. Film yang diperankan Aamir Khan, Dangal, yang rilis 2016 sukses besar.

Bahkan, film tersebut juga masih terus ditonton penikmat film Bollywood. Bahkan popularitasnya pun sampai ke Negeri Tirai Bambu.

5 dari 5 halaman

Raih Keuntungan Besar

Aamir Khan dikabarkan menjadi pengganti Shahrukh Khan, layak dengan sebutan Raja Bollywood yang baru, diwartakan The Huffington Post.

Film yang diperankan Aamir Khan, Dangal, yang rilis 2016 sukses besar. Dalam sebuah laporan, Dangal meraih keuntungan US$ 310 juta atau Rp 4,1 triliun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.