Sukses

Ditangkap Akibat Narkoba, Fachri Albar Dapat Dukungan Penggemar

Banyak penggemar Fachri Albar yang tak menyangka, sang aktor tertangkap akibat penyalahgunaan obat terlarang.

Liputan6.com, Jakarta Fachri Albar tengah tersandung kasus narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba). Ia ditangkap di rumahnya, di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Rabu (14/2/2018).

Lebih mengejutkan lagi, Fachri Albar ditangkap di hadapan sang istri, Renata Kusmanto, dan dua anaknya. Fachri Albar tertangkap tangan menyimpan paket sabu, Dumolid, dan lintingan ganja.

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ancaman Bui

Ini bukan kasus narkoba pertama yang dihadapi Fachri Albar. Suami model Renata Kusmanto itu juga pernah terganjal kasus kepemilikan kokain pada 2007 silam.

Fachri Albar masih diperiksa secara intensif di Mapolres Metro Jakarta Selatan. Jika terbukti, Fachri Albar menghadapi ancaman maksimal 12 tahun penjara.

3 dari 5 halaman

Penggemar Prihatin

Kasus yang dialami Fachri Albar membuat penggemar Fachri Albar prihatin. Mereka juga berboncong-bondong memberikan dukungan terhadap Fachri Albar.

Di akun Instagram Fachri Albar, warganet membanjiri kolom komentar dengan kalimat berisikan doa dan dukungan. Mereka juga berharap Fachri Albar segera bertobat.

4 dari 5 halaman

Didoakan Cepat Tobat

"Ayo bangkit bang, ini cuma sebuah perjalanan hidup, semua orang pasti pernah jatuh walaupun dengan cerita yang berbeda. Tapi yg harus dilakukan adalah bangkit. Lihat anak dan istri abang, apa tega melihat mereka tanpa abang?" tanya seorang netizen.

"Jadikan masalah ini pembelajaran hidup ya aktor kesayanganku," tambah penggemar Fachri Albar.

5 dari 5 halaman

Ditanya Kapan Syuting Lagi

Beberapa warganet juga sempat menuliskan kerinduan melihat akting Fachri Albar. Mereka bertanya-tanya, mengenai kemungkinan Fachri Albar muncul di film Pengabdi Setan 2.

"Pengabdi Setan 2 nya gimana bang? Harusnya enak syuting dapat uang," komentar warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.