Sukses

Mulan Jameela Langsung Ikut Pemotretan

Mulan Jameela kembali ke layar kaca. Meski belum kembali ke panggung hiburan untuk bernyanyi, Mulan ternyata sibuk mempersiapkan album terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta: Lama tak terdengar kabar dan diisukan hamil, penyanyi seksi Mulan Jameela kembali ke layar kaca. Meski belum kembali ke panggung hiburan untuk bernyanyi, Mulan ternyata sibuk mempersiapkan album terbarunya. Belum lama ini, Mulan tengah melakukan pemotretan untuk cover cakram padat album terbarunya.

"Udah lama banget nggak didandani, sekarang mau pemotretan cover CD album terbaru aku," kata Mulan seperti dikutip Status Selebriti di SCTV, Sabtu (9/4).

Sebelum pemotretan, Mulan lebih dulu di-make up. Anehnya, saat di-make up, pelantun Mahluk Tuhan Paling Seksi itu menitikan air mata. "Mataku emang suka gitu. Edan eling dalam bahasa Sunda, mataku sensitif dan udah lama nggak di-make up jadi berair," jelasnya.

Sembari didandani, Mulan mengaku ingin membelikan tiket nonton konser Justin Bieber di Sentul, Bogor, Jawa Barat, sebentar lagi. Namun begitu ia tahu harga jual tiketnya, ibu dua anak itu langsung kaget.

"Wah satunya Rp 15 juta? Mahal banget! Mana harus beli lima, kan udah lama nggak show, jadinya mahal," kata Mulan.

Usai didandani, Mulan langsung melakukan pemotretan di rumah Ahmad Dhani yang tak jauh dari kediamannya. Ia menjelaskan tema kostum yang dikenakan bergaya Indian Victorian. Ditanya selama ini menghilang, Mulan menjawab sambil bercanda.

"Aku bertapa, hehehe. Nggak persiapan album baru langsung dua album, nanti dikeluarkan dalam jarak dekat dua atau tiga bulan gitu," kata Mulan.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.