Sukses

Samuel Zylgwyn Marah-Marah di Instagram, Franda Kecewa?

Samuel Zylgwyn kecewa pada sebuah perusahaan yang dimiliki oleh pengusaha wanita.

Liputan6.com, Jakarta Samuel Zylgwyn sempat berkoar dalam Instagram Storiesnya berkaitan dengan hak dia yang rupanya belum terpenuhi. Bintang sinetron Orang Ketiga ini kecewa pada sebuah perusahaan yang dimiliki oleh pengusaha wanita.

Pada kalimat awal Samuel Zylgwyn dengan sopan menanyakan mengenai haknya. Namun dalam kalimat terakhir, Samuel Zylgwyn seolah menegaskan dirinya tak takut kehilangan uangnya.

"Gw enggak takut kehilangan uang, jadi kalo mbak mau ambil....SILAHKAN Tapi harus ngomong,jangan diem aja," tulis Samuel Zylqwyn nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penjelasan Franda

Ditemui dalam sebuah kesempatan, istri Samuel zylgwyn, Franda, juga tak bisa menjelaskan secara spesifik duduk permasalahannya. Ia hanya menegaskan bahwa masalah tersebut sudah terselesaikan.

"Wah aku juga enggak tahu tuh tapi sudah selesai ko masalahnya, kalau enggak salah tentang pembayaran. Ada pihak-pihak tertentu yang tidak melakukan kewajibannya tepat waktu. Tapi sekarang sudah selesai," ujarnya di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2018).

 

3 dari 3 halaman

Kecewa

 

Meski perkaranya telah selesai, apakah Franda sempat kecewa karena Samuel Zylgwyn mengutarakan amarahnya di media sosial?

"Bukan kecewa, gimana ya, aku juga sempat ngasih tahu sih. Aku ngasih tahu kenapa caranya kayak gitu. Sebisa mungkin diomongin baik-baik dulu aja. Tapi mungkin gara-gara itu juga ya akhirnya cepat dibayar," tandas perempuan yang sedang mengandung 7 bulan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini