Sukses

Ditanya Polisi Cara Dapatkan Narkoba, Fachri Albar: Lupa...

Polisi terus mendalami kasus narkoba yang menjerat aktor Fachri Albar.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi terus mendalami kepemilikan narkoba dari tangan aktor Fachri Albar. Dalam pemeriksaan, Fachri Albar dituding tak mau bekerja sama dengan polisi dalam memburu otak peredaran narkoba di kalangan selebritas, termasuk dirinya.

Saat diperiksa, Fachri Albar disebut terkesan menutupi jalur distribusi narkoba dari bandar hingga sampai ke tangannya.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lupa

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengakui jika putra rocker Ahmad Albar itu tak kooperatif dalam menjawab pertanyaan yang diajukan penyidik saat pemeriksaan berlangsung.

"Sampai saat ini pengakuan tersangka (Fachri Albar) lupa dari siapa barang haram itu didapat," ujar Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto di kantornya, Rabu (14/2/2018).

 

 

3 dari 4 halaman

Tutupi Jejak

Hingga kini, menurut dia, polisi belum mendapat titik terang mengenai asal muasal narkoba yang didapat Fachri Albar. Tanpa pengakuan suami artis Renata Kusmanto itu, polisi jelas kesulitan untuk membongkar jaringan narkoba di kalangan selebritas.

"Mungkin masih ingin menutupi rekannya, ya," Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto menambahkan.

 

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Dipantau

Menurut keterangan, Fachri Albar mendapatkan barang terlarang tersebut sebulan lalu. Namun, polisi tak lantas percaya, dan masih menyelidiki kebenarannya. 

"Untuk sampai saat ini tersangka mengatakan lupa, namun memang membeli dari seseorang sebulan yang lalu namun lupa. Tentunya nanti akan kita dalami," dia mengakhiri. (Pur/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini