Sukses

Nadine Chandrawinata jadi Suka Marah-Marah, Kenapa Ya?

Nadine Chandrawinata akan marah-marah saat menghadapi ketakutannya. 

 

Liputan6.com, Jakarta - Jiwa petualang aktris sekaligus presenter, Nadine Chandrawinata tak perlu diragukan lagi. Lihat saja laman Instagram pribadinya yang penuh dengan momen traveling, baik di Tanah Air maupun luar negeri. 

Nadine Chandrawinata pun terkesan lekat dengan image perempuan perkasa. Maklum saja, kakak Marcel dan Mischa Chandrawinata itu memang gemar melakukan olah raga ekstrim.

Perempuan 27 tahun itu pun mengaku selalu mengincar kegiatan tersebut tiap kali dirinya berkunjung ke suatu tempat. "Aku memang nyari extreme sport setiap berkunjung ke negara baru dan memang ada fasilitas yg menyediakan," ujar Nadine Chandrawinata saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takut Ketinggian

 

Namun, bukan berarti Nadine Chandrawinata tak punya rasa sakut. Pemain film Sagarmatha tersebut nyatanya punya ketakutan yang besar terhadap ketinggian. 

"Kalau sky dive aku suka banget. Kemaren ketinggian 15 ribu (di atas permukaan laut), aku coba di bagian South New Zealand. Tapi yang paling aku takut jujur bungge jumping. Aku takut banget ketinggian," lanjut Nadine Chandrawinata. 

 

3 dari 3 halaman

Melampiaskan Amarah

 

Namun, Nadine Chandrawinata selalu punya cara untuk mengatasi ketakutannya tersebut. Terdengar unik sekaligus kocak, ia mengaku akan tenang jika sudah melampiaskan amarah pada orang lain. 

"Salah satu gerakan yang aku lakuin ketika takut adalah ngoceh-ngoceh sendiri. Aku marah-marah sendiri. Tapi akhirnya ketika selesai terjun aku minta maaf," ungkap Nadine Chandrawinata sambil tertawa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.