Sukses

Laudya Cynthia Bella Rayakan Ulang Tahun Bareng Mantan Istri Suami

Kekompakan Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira tidak cuma soal mengurus anak.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Laudya Cynthia Bella sebentar lagi akan merayakan ulang tahunnya yakni pada 24 Februari mendatang. Ulang tahunnya kali ini pun terasa berbeda karena Bella kini telah bersuami.

Sekembalinya ke Malaysia dari Jakarta Selasa (13/2/2018) kemarin, Laudya Cynthia Bella mendapat kejutan ulang tahun dari sahabat-sahabatnya. Padahal ulang tahunnya sendiri baru tiba minggu depan.

"Hari ini sampe KL dikasih surprise sama kaka-kaka sayang.. aaaa sweet nyaaa! Thank u for the pre birthday ka," ungkap Laudya Cynthia Bella di Instagram pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bareng 'Kakak'

Spesialnya lagi, kejutan kali ini tidak ditujukan untuk Laudya Cynthia Bella seorang. Tapi juga Erra Fazira yang tak lain adalah mantan istri Engku Emran, suami Bella.

Erra berulang tahun pada 9 Februari 2018 kemarin. "kita adalah wanita-wanita yang lahir di bulan february,jadi Mom @errafazira birthday on the 9th february,dan aku masih next week," katanya.

 

3 dari 5 halaman

Pelayanan Spesial

Di hari itu, Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira mendapat hadiah spesial. Mulai dari kue ulang tahun hingga makan siang dan spa gratis.

"kita dapat surprise cake,lunch,and spa.. thank u yaaa ka tasha,ka fiecca,ka anita,ka intanuuuhhh mashAllah,SenengnyaaDipertemukan dengan orang-orang baik. alhamdulilaaah.." paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Seperti Kakak Beradik

Banyak yang memuji keharmonisan hubungan Laudya Cynthia Bella dengan Erra Fazira. Bahkan tidak sedikit yang menyebut keduanya seperti kakak beradik.

"Mirip seperti adik ama kakak teh @laudyacynthiabella, gareulis pisan..." ujar @braviansmom.

"kyk adik kakak ya.." sahut @deedee_ikey.

 

5 dari 5 halaman

Kompak Soal Anak

Di sisi lain, tidak ada kecemburuan yang dirasakan Erra Fazira meski Engku Aleesya tinggal bersama Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella. Ketiganya justru terlihat kompak mengurus buah hati mereka.

Erra akan ambil alih mengasuh Aleesya ketika Laudya Cynthia Bella ada di Jakarta. Begitu juga sebaliknya, saat dirinya sibuk, Bella dan Emran lah yang akan mengurus Aleesya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.