Sukses

Denada Resmi Laporkan Pelaku Bullying Anaknya di Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta - Denada menunjukkan keseriusannya menghadapi warganet bernama Leza Zulkifly yang belum lama ini mem-bully anaknya. Saat ini, Denada sudah membawa perkara tersebut ke kepolisian dengan tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Denada pun mengunggah bukti surat laporan polisi tersebut ke Instagram-nya. Dari foto itu diketahui Denada melapor pada Rabu (14/2/2018).

"Apapun itu, kemanapun itu, kapanpun itu, IBU akan selalu berjuang untuk anaknya. Bismillah.," tulis Denada pada unggahannya di hari yang sama.

 

 

 

 

1 dari 5 halaman

Dukungan

Unggahan tersebut direspons beragam oleh warganet. Sebagian mendukung perjuangan Denada dalam membela anaknya.

"Kami bersamamu ka @denadaindonesia doa kami dari jauh untukmu," tulis @nisha.acha_86.

"semangat kak biar kapok orang kyk gitu," sahut @nelly_amelia16.

"Saya juga akan melakukan hal yg sama kak @denadaindonesia kalo sudah menyangkut masalah anak," timpal @janiesfanni.

2 dari 5 halaman

Penasaran

Warganet pun dibuat penasaran oleh pelaku bullying terhadap anak Denada tersebut. Bahkan banyak yang meminta saat pelaku tertangkap, wajahnya diabadikan dan diunggah.

"Kak @denadaindonesia klo tu betina dapat, jngn lupa pampangkan wajahnya depan layar camera. Kami menunggu,, semangat buat kakak. Bismillah," kata @deselfihernis.

"Semangan teteh jangan dikasi kendor akun bodong ini. Oiya teh live dong pas dia lagi diciduk penasaran mulut sama aslinya gimana hahaha," pinta @hafsahsofia.

3 dari 5 halaman

Ancam

Sebelumnya, Denada diketahui sudah mendatangi seorang pengacara, yaitu Minola Sebayang, guna mengurus masalah ini lebih serius. Hal tersebut diketahui melalui unggahan fotonya di Instagram beberapa waktu lalu.

"I WILL FIND YOU @leza_zulkifly . Tidur lo ga bakal nyenyak mulai malam ini. Thank you for your kind support and help Bapak Minola Sebayang. Juga buat @ddmindonesia @ruben_onsu @love2bbecx @got_alex @gilangdirga @da2_danang @titi_kamall @duniamanji @windaviska @fiabunova @jovanarvisco @jflowrighthere @denadasquadindonesia.," tulis Denada pada saat itu.

4 dari 5 halaman

Pilihan

Denada juga sudah memberikan pilihan kepada pelaku untuk langsung menemui Denada dan bicara baik-baik, tapi ajakan tersebut tidak diindahkan.

"Sekarang, mau kamu yg hubungi saya? Atau saya yang cari kamu. SAMPAI DAPET. Saya ber-sosmed selalu realistis. Buat saya, saya sama sekali ga perduli akan komen2 ga penting yang ditujukan buat saya," paparnya tegas. (Sur/Gie)

Artikel Selanjutnya
Anak Angkat Sebarkan Fitnah Ayahnya Anggota LGBT
Artikel Selanjutnya
Sudah Tahun 2018, Reza Rahadian Tetap Ogah Bikin Instagram