Sukses

4 Artis Cantik Ini Rayakan Hari Valentine dengan Spesial

Artis-artis cantik ini juga tidak ketinggalan untuk membagikan momen kebersamaan bersama orang tersayang di hari Valentine.

Liputan6.com, Jakarta - Valentine alias hari kasih sayang pada 14 Febuari, dijadikan momen terbaik untuk menghabiskan momen bersama orang-orang tersayang. Tidak hanya masyarakat biasa, para artis pun tidak ketinggalan merayakan Valentine.

Artis-artis cantik Indonesia ini juga membagikan momen kebersamaan bersama orang tersayang di hari Valentine. Berikut beberapa artis di antaranya.

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sandra Dewi

Artis cantik Sandra Dewi yang baru saja menyambut putra pertamanya, Raphael Moeis, pada Selasa malam kemarin membagikan momen kebersamaan keluarganya. Sandra Dewi mengunggah foto kebersamaan keluarganya saat makan malam ditemani bayi kecilnya yang baru saja berumur satu bulan.

"Valentine dinner semalam, ditemenin @raphaelmoeis yg udah 1 bulanan (kenapa dinnernya kemarin? Krn hari ini Rabu Abu harus misa 😇🙏)Happy Valentine ❤️#raphaelmoeis#1monthold," tulis Sandra Dewi di Instagram

3 dari 5 halaman

Mikha Tambayong

Mikha tambayong yang baru-baru ini dikabarkan berpacaran dengan pebasket Daniel Wenas, tidak ketinggalan membagikan momen kebersamaan dengan orang tersayang.

Mikha membagikan fotonya saat memeluk kekasihnya Daniel Wenas di pertandingan kekasihnya. Mikha juga menambahkan keterangan manis di foto tersebut, "May this special day remind you that i got you, all day and always. 💙 📸 @doble_waw" tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Chelsea Olivia

Ibu muda dan memiliki paras cantik ini juga tidak ketinggalan mengabadikan momen kebersamaannya bersama suaminya Glenn Alinskie. Dilihat dari Instagram Glenn Alinskie, terlihat Glenn membagikan momennya berdua dengan Chelsea Olivia sewaktu mereka berlibur di Jepang.

"Happy Valentine's Day my love. .," tulis Glenn Alinskie di Instagram.

5 dari 5 halaman

Natasha Wilona

Natasha Wilona juga tidak mau ketinggalan membagikan momen kebersamaannya di hari kasih sayang ini. Di hari kasih sayang ini, Natasha Wilona mengunggah fotonya dengan seikat bunga dan tak tertinggal juga Verrell Bramasta di belakangnya.

Unggahan foto ini juga disisipkan pesan manis yang ia tujukan untuk pria yang memberinya bunga tersebut. "We’re going to go through so much more as time goes by for us and i want you by my side for it all now and forever :)" tulisnya. (Ne/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini