Sukses

Nyanyi Bareng Raja Dangdut, Ini yang Dirasakan Via Vallen

Via Vallen mendapat kesempatan emas berkolaborasi bersama Raja Dangdut, Rhoma Irama.

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen mendapatkan kesempatan spesial yang jarang didapatkan. Via berkesempatan untuk bernyanyi bersama Raja Dangdut Rhoma Irama.

Momen spesial tersebut direkam dan diunggah Via Vallen ke media sosialnya. Di keterangan video tersebut Via Vallen menceritakan perasaannya.

"Satu kata “ SaLtinG “, (salah tingkah)," tulis Via Vallen pada video yang diunggah Rabu (14/2/2018).

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diawasi

Apalagi selama latihan Via Vallen mengatakan kalau Rhoma Irama selalu menghadap ke cermin yang berada di depan keduanya. Hal itu semakin membuatnya grogi.

"Di studio pak haji Nyanyinya ngadep kaca jadi berasa di awasin 🙈🙈🙈," lanjut Via Vallen dalam keterangan video tersebut.

3 dari 5 halaman

Terima Kasih

Terakhir, Via Vallen tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya yang sebesar-besarnya kepada Raja Dangdut karena telah sangat menerima Via Vallen dengan baik.

"Terimakasih raja dangdut sudah sangat welcome dengan saya 🙏🏻Hidupp forsaaaaa 💃🏼," tulis Via lagi.

4 dari 5 halaman

Apresiasi Warganet

Memang, Via terlihat sangat gugup dalam video tersebut. Namun tetap saja, warganet memuji Via yang bisa berduet dengan raja dangdut Indonesia.

"Kelihatan banget deg2annya ya kak @viavallen . Tp keren banget, suaranya ttp baguuuuus," puji @intanistrinanay.

 

5 dari 5 halaman

Dalam Rangka Apa?

Selanjutnya warganet pun penasaran, dalam rangka apa keduanya melakukan latihan bersama? Di unggahan tersebut, Via Vallen tidak memberikan bocoran untuk apa keduanya berkolaborasi. (Sur/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.