Sukses

Cerita Jennifer Lopez yang Makin Cinta Alex Rodriguez

Jennifer Lopez mengungkapkan hubungannya dengan Alex Rodriguez yang makin membara.

Liputan6.com, Los Angeles - Tak terasa, satu tahun sudah Jennifer Lopez menjalin hubungan dengan Alex Rodriguez. Pertemuannya dengan Alex Rodriguez pada 2016, membuat Jennifer Lopez kembali membuka hatinya.

Jennifer Lopez pun mengungkapkan pandangannya tentang sang kekasih. Sambil tersipu malu, Jennifer Lopez menyebut Alex Rodriguez adalah sosok pria terbaik dalam hidupnya saat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Terlupakan

Dalam wawancara terbaru, Jennifer Lopez menyebutkan, Alex Rodriguez merupakan pria yang mampu membuatnya nyaman. Hal itu yang menjadi alasan Jennifer Lopez tak ragu dekat dengan Alex Rodriguez.

"Jika ditanya apa yang aku lakukan setahun lalu, aku akan menjawab, `aku bersama dengan Alex. kami baru saja bertemu.` Itu momen paling indah," sebut Jennifer Lopez, diwartakan E!, Rabu (14/2/2018).

3 dari 5 halaman

Makin Cinta

"Dia yang terbaik. Kalian akan menyukainya setelah mengobrol dengannya. Dia juga sangat menyenangkan. Dia membuatku tertawa. Dia menakjubkan," kata Jennifer Lopez.

"Kami sangat bahagia. Kami benar-benar menikmati setiap momen yang terjadi dalam hidup kami. Semua berjalan dengan indah," Jennifer Lopez menambahkan.

4 dari 5 halaman

Beberapa Kali Gagal

Jennifer Lopez dikenal sebagai penyanyi Latin seksi yang bisa menaklukkan hati beberapa pria. Tentu saja, Jennifer Lopez memiliki wajah yang rupawan dengan tubuh yang aduhai sehingga membuat pria terpana.

Sayangnya, kehidupan cinta Jennifer Lopez tak semulus kariernya di dunia musik. Jennifer Lopez pernah menikah tiga kali, termasuk dengan penyanyi Marc Anthony.

5 dari 5 halaman

Tak Takut Jatuh Cinta Lagi

Selain itu, Jennifer Lopez juga pernah merasakan sakit hati terhadap Ben Affleck, salah satu mantan kekasihnya. Bahkan, Ben Affleck tampaknya sempat menempati posisi tersendiri di hati J-Lo, panggilan akrab Jennifer Lopez.

Meski begitu, Jennifer Lopez tak kapok jatuh cinta lagi. Ia telah menemukan cinta yang baru ketika berada di pelukan Alex Rodriguez. (Des/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.