Sukses

Nadine Chandrawinata Ogah Bicarakan Dimas Anggara, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan cinta Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sudah diketahui publik sejak beberapa bulan lalu. Kemesraan keduanya pun telah terekam melalui foto dan video yang tersebar di Instagram.

Namun, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara selama ini kompak menutupi hubungan itu dari awak media. Ketika ditanya soal kedekatan mereka, Nadine Chandrawinata maupun Dimas Anggara selalu bungkam.

1 dari 4 halaman

Hanya Tersenyum

Hal tersebut kembali terbukti saat Nadine Chandrawinata ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018). Pemain film Realita Cinta & Rock n Roll itu hanya tersenyum ketika disinggung soal Dimas Anggara.

2 dari 4 halaman

Ogah Menjawab

Terlebih, ketika awak media menanyakan soal kelanjutan hubungan mereka. "Ya, semua perempuan akan menjadi seorang ibu. (Kapan menjadi ibu) Biar saya saja yang tahu," ucap Nadine Chandrawinata.

Kakak kandung Marcel dan Mischa Chandrawinata pun dengan gamblang menolak menjawab pertanyaan itu lebih lanjut. "Next question? (ada pertanyaan lain?)," kata Nadine Chandrawinata.

3 dari 4 halaman

Jawaban Dimas

Sebelumnya, Dimas Anggara juga menunjukkan reaksi yang sama saat ditanya soal Nadine Chandrawinata. "Saya hanya bisa tersenyum saja," ujar Dimas Anggara usai press conference peluncuran poster dan trailer London Love Story 3 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Reaksi tersebut berhubungan dengan potret kebersamaan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara saat Natal dan Tahun Baru 2018. Dalam foto di Instagram, keduanya tampak menghabiskan momen spesial itu bersama keluarga dengan ekspresi bahagia.

Artikel Selanjutnya
Ashanty Tak Takut jadi Korban Pelakor, Ini Alasannya
Artikel Selanjutnya
Resepsi Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Habiskan Rp 5 M