Sukses

Begini Penampakan Roro Fitria Saat Jalani BAP

Roro Fitria diperiksa polisi terkait kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Roro Fitria harus berurusan dengan hukum. Artis yang gemar pamer kemewahan itu ditangkap Ditresnarkoba Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba.

Dari tangan Roro Fitria, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 2,4 gram beserta bukti transfer dan percakapan telepon.

"(Barang bukti) 2,4 gram sabu sama bukti transfer, sama percakapan telepon," kata Direktur Resnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suwondo Nainggolan saat dihubungi, Kamis (13/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalani BAP

Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pemain film Bangkitnya Suster Gepeng tersebut. Foto Roro Fitria yang tengah di-BAP pun beredar di media sosial.

Roro Fitria tampak mengenakan baju lengan panjang bercorak kembang dan kerudung oranye. Meski akan berhadapan dengan proses hukum yang berat, Roro Fitria tampak santai dan masih mengurai senyuman.

3 dari 3 halaman

Tersenyum

Bahkan, terlihat Roro Fitria yang melakukan selfie bersama wanita tersebut.

"Poto semalem,,, BAP sampe jam 3 pagi 🙈Semangat ya sayangkuuuu,,, @roro.fitria1989 kita akan dampingi trs slama proses berjalan,,, 🙏😊🌹" tulis akun @nuningtyaswidyowati yang juga merupakan tim pengacara Roro Fitria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.