Sukses

Roro Fitria Jalani BAP hingga Pukul 3 Pagi

Roro Fitria ditemani kuasa hukumnya, Nuning Tyas Widyowati hingga jelang pagi.

Liputan6.com, Jakarta Roro Fitria resmi ditangkap Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba. Roro terciduk di kediamannya di Patio Residence, Jakarta Selatan.

Ia pun langsung menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Roro Fitria tak sendirian, ia ditemani seorang pengacara muda bernama Nuning Tyas Widyowati.

Kuasa hukum Roro Fitria ini pun mengunggah foto kebersamaannya kala menemaninya menjalani BAP.

"Poto semalem,,, BAP sampe jam 3 pagi Semangat ya sayangkuuuu,,, @roro.fitria1989 kita akan dampingi trs slama proses berjalan,,," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

 

Roro Fitria (Foto: Instagram)

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Barang Bukti

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo Nainggolan, membenarkan tentang penangkapan Roro Fitria. Pihaknya pun telah mengamankan barang bukti berupa sabu dan lainnya.

"Iya benar kemarin, barang bukti 2,4 gram sabu. Sama bukti transfer, sama percakapan telepon," kata Suwondo Nainggolan saat dihubungi, Kamis (15/2/2018).

3 dari 4 halaman

Ajak Salat Subuh

Sebelum terjadinya penangkapan, Roro Fitria sempat mengajak penggemarnya untuk menjalankan salat Subuh pada pukul 05.15.

"Assalamualaikum Wr. Wb.Pk.05.15 wib. Selamat pagi keluarga ter #cinta #RRFF @raturorofitriafamily ,sudahkan #Sholat #Fardlu #Subuh ?" tulisnya di akun Instagram-nya.

4 dari 4 halaman

Ujian dari Allah

Roro Fitria kerap membuat pernyataan yang bikin adem. Ia pun kerap mengingatkan tentang Tuhan.

"Raih #bahagia mu dengan selalu #bersyukur atas apapun yang terjadi dalam hidupmu, jikapun ada duka,itu cara الله SWT dalam menguji #keimanan dan #kesetiaan mu pada-Nya," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.