Sukses

Sajad Ukra Berikan Uang ke Nikita Mirzani, tetapi Tetap Sulit Bertemu Anak

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani dianggap tidak tahu diri oleh pihak mantan suaminya, Sajad Ukra. Pasalnya, Nikita Mirzani kerap meminta sejumlah uang, tetapi tak pernah mempertemukan anak mereka Azka Raqila Ukra ke sang ayah.

Semenjak keduanya bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hak pengasuhan anak memang jatuh ke tangan Nikita Mirzani. Namun, Sajad Ukra mengakui dirinya masih sulit untuk bertemu dengan anaknya.

"Sajad Ukra sudah mentransfer uang sebanyak Rp 102 juta. Bulan Agustus 2017 transfer Rp 25 juta. Semua ada bukti transfernya lengkap," ujar kuasa hukum Sajad Ukra, Cindy Ancia kepada wartawan di Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2018).

 

1 dari 3 halaman

Hak Kewajiban

Pihak Sajad Ukra memang pantas kecewa. Pasalnya, Nikita Mirzani kerap menghalang-halangi pertemuan dengan anak mereka. Sedangkan kewajiban Sajad Ukra sudah dilakukan dengan mengirim nafkah kepada anaknya.

"Orangtua punya hak dan kewajiban terhadap anak. Anak juga punya hak untuk bertemu dengan kedua orangtuanya. Namun, sejauh ini Nikita sama sekali tidak mau mempertemukan anaknya dengan Sajad," Cindy menjelaskan.

Gagal menemui anaknya lewat jalur kekeluargaan, medio 2016 lalu Sajad Ukra akhirnya melaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya, dengan pasal 77 jo 76 (a) Undang-Undang Perlindungan Anak. Kasus ini masih diproses di meja penyidik.

 

2 dari 3 halaman

Konfrontasi

Keduanya akan dipertemukan atau dikonfrontasi oleh pihak Kepolisian. Dalam beberapa kali panggilan, Nikita Mirzani memang kerap tidak menghadiri panggilan polisi. Dalam panggilan terakhir, giliran Sajad Ukra yang berhalangan hadir.

"Dalam pertemuan nanti, akan dibahas mengenai Sajad yang kesulitan untuk bertemu anaknya. Untuk waktunya kita belum tahu," pungkas Cindy.

Artikel Selanjutnya
Cepat atau Lambat, Enji Akan Temui Anak Ayu Ting Ting
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Izinkan Anak Latihan Bela Diri