Sukses

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta: Laras Mulai Kerja Bareng Revan

Liputan6.com, Jakarta Siapa Takut Jatuh Cinta semakin menarik. Laras (Natasha Wilona) sudah memutuskan hubungannya dengan Vino (Verrell Bramasta). Namun, Revan (Aditya Zoni) tahu kalau Laras masih mencintai saingannya itu. Untuk coba merebut hati Laras, Revan lalu mengajak Laras untuk membantu pekerjaannya. Sementara di tempat lain, Vino sedang dipaksa mamanya, Rani (Windy Wulandari), untuk mengerjakan satu project.

Apa sebenarnya yang akan dilakukan Vino? Dan apa pula pekerjaan baru Laras bersama Revan? Berikut bocoran sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Kamis, 15 Februari 2018 malam ini.

Vino heran karena Rani menyuruhnya untuk pemotretan iklan minuman. Vino meminta Rani mencari yang lain saja. Vino tidak mau dilibatkan soal begitu. Padahal, Bianca (Maureen Daryanani) sudah sangat berharap. Sean (Teejay Marquez) yang kebelet, minta biar dia saja yang menggantikan Vino.

 

1 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Di lokasi pemotretan. Revan menjelaskan ada pemotretan iklan. Laras bingung kenapa ia diajak ke sana. Revan meminta Laras buat memilihkan baju-baju dari desainer untuk wardrobe iklan. Pilih yang menurut Laras sesuai dengan iklan mereka. Laras makin bingung. Revan menjelaskan kalau ini adalah pekerjaan baru buat Laras. Laras kaget mendengarnya.

Laras sudah memilih baju pilihannya dan menunjukkannya ke Revan. Laras lalu menjelaskan kalau untuk yang cewek, ia punya dua yang menurutnya cocok. Saat itu, Vino dan Bianca kebetulan datang ke situ. Bianca kaget karena ada Laras. Bianca pun langsung nyeletuk, bilang romantis. Laras kaget, lalu menoleh. Namun, Revan tetap terlihat santai saja.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Leon (Bryan Domani) merasa heran karena Raymond menyuruhnya diam di rumah terus. Padahal, Leon mau cari angin sebelum pergi kuliah. Leon jadi BT. Raymond menyuruh Leon tetap di sini karena akan ada kejutan bagus. Leon akhirnya duduk. Raymond seperti tak sabar menunggu seseorang yang tak kunjung datang.

Bianca heran dan menanyakan orang yang telah memilihkan bajunya. Bianca bilang lebih baik ia bawa property sendiri saja. Bianca terus saja rewel. Tim sudah merasa tidak nyaman dan malah kena semprot. Laras menjelaskan yang bertanggung jawab adalah dirinya. Bianca makin meledek. Bianca menghina selera Laras yang kampungan.

Apa yang akan Laras lakukan untuk membuat Bianca tidak terus menerus mengomentari pekerjaannya? Dan, siapakah sebenarnya orang yang dinanti Raymond dan membuat Leon harus menunggu lama? Jangan lewatkan kisah serunya dalam Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Ashanty Tak Takut jadi Korban Pelakor, Ini Alasannya
Artikel Selanjutnya
Anak Acha Septriasa Sudah Cinta Film sejak Bayi