Sukses

Akting Jempolan Dian Nitami Bikin Dramatis Orang Ketiga

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron senior Dian Nitami ikut meramaikan sinetron Orang Ketiga yang menjadi unggulan SCTV. Di situ, peran Dian Nitami sebagai Riris, ibu dari tokoh Afifah yang dimainkan oleh Naysilla Mirdad.

Riris jadi salah satu karakter favorit bagi penonton setia Orang Ketiga. Perannya yang cukup unik, sukses membuat penonton gemas menyaksikannya. Pasalnya, Riris digambarkan mirip dengan karakter ibu mertua di kehidupan sehari-hari. Seperti apa karakternya?

Riris diceritakan dulu hidup miskin dan hanya mengandalkan Afifah karena ia seorang janda. Tak heran, ia pun merasa sangat bahagia saat Afifah dinikahi pemuda kaya, Aris (Rionaldo Stokhorst). Hidupnya seketika berubah. Riris mendadak jadi kaya dan bisa membeli apapun yang ia mau, serta bisa bepergian ke luar negeri sesuka hati.

1 dari 5 halaman

Perankan Riris

Begitu tahu Afifah diselingkuhi Aris dengan Yuni (Marshanda) yang ternyata seorang janda beranak satu, Riris tak terima. Bukan hanya karena tak mau anaknya diduakan, Riris juga memikirkan jika Afifah bercerai dengan Aris, maka ia akan kehilangan kemewahannya selama ini. Riris pun berkali-kali melabrak Yuni, bahkan sampai tak segan menamparnya.

2 dari 5 halaman

Akting Jempolan

Karakternya yang baik tapi ada maunya ini dieksekusi Dian Nitami dengan akting jempolan. Menariknya, penonton tak bisa membenci karakter ini, tapi juga kerap dibuat kasihan pada tokoh Yuni.

Dian Nitami dianggap sukses melakoni peran Riris layaknya sosok yang benar-benar nyata.

3 dari 5 halaman

Fenomenal

Dian Nitami dikenal sebagai salah satu pesinetron terbaik Indonesia di akhir tahun 90-an. Kala itu, namanya sering disejajarkan dengan Paramitha Rusady dan Desi Ratnasari.

Salah satu peran fenomenal yang pernah ia mainkan adalah sebagai Yuli di sinetron Romi dan Yuli. Di sinetron yang tayang pada 1997 itu, Dian disandingkan dengan aktor yang kini jadi suaminya, Anjasmara.

4 dari 5 halaman

Kilas Balik

Artis kelahiran 18 Juni 1971 ini juga pernah begitu digemari pecinta sinetron lewat akting dan perannya di sinetron Janji Hati. Sinetron itu sangat populer saat tayang di SCTV pada 1999-2000. Janji Hati menduetkan Dian dengan aktor ganteng yang jadi idola saat itu, Ari Wibowo.

Tak hanya cerita seru menegangkan yang disajikan yang masih diingat pecinta sinetron. Chemistry keduanya yang apik disebut salah satu yang terus dikenang hingga kini.

Jadi semakin penasaran dengan akting dan peran yang dimainkan Dian Nitami di sinetron Orang Ketiga? Jangan lewatkan aksinya setiap hari pada pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

Artikel Selanjutnya
Acha Septriasa Belajar jadi Ibu Lewat Film Ini
Artikel Selanjutnya
Adipati Dolken Sudah Lama Incar Vanesha Prescilla?