Sukses

Ruben Onsu Nasihati Fachri Albar dan Roro Fitria

Ruben Onsu berharap Fachri Albar dan Roro Fitria bertanggung jawab atas tindakannya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari dua selebritas terkenal Tanah Air, Fachri Albar dan Roro Fitria. Keduanya ditangkap pihak kepolisian atas tuduhan kepemilikan narkotika dalam waktu yang hampir bersamaan, Rabu (14/2/2018).

Reaksi publik pun langsung muncul silih berganti. Pasalnya, Fachri Albar dan Roro Fitria menambah deret panjang artis Tanah Air yang tersandung kasus narkoba.

Ruben Onsu menjadi salah satu selebriti yang tak ketinggalan mengomentari kasus tersebut. Ayah satu anak itu berharap Fachri Albar dan Roro Fitria bertanggung jawab terhadap tindakannya sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanggung Jawab

"Apa yang sudah lo perbuat harus lo pertanggungjawabkan," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).

3 dari 5 halaman

Pelajaran

Meski tak kenal dekat dengan Fachri Albar dan Roro Fitria, Ruben Onsu tetap menaruh simpati. Doa serta harapan terbaik pun disampaikan suami Sarwendah tersebut.

"Ya menurut saya sih jadikan pelajaran saja ya. Kalau Fachri saya enggak begitu kenal. Saya berdoa yang terbaik buat Fachri. Kalau Roro mudah-mudahan ini enggak hanya jadi pembelajaran untuk Roro, tapi buat semuanya. Mudah-mudahan enggak terjadi sama kita," lanjut Ruben Onsu.

4 dari 5 halaman

Berharap yang Terakhir

Seakan ingin memberi peringatan sekaligus nasihat, Ruben Onsu mengungkap sindiran kepada para figur publik Tanah Air. Ia berharap tidak ada lagi artis lain yang terciduk masalah narkoba.

"Ya kalau Tuhan kasih sibuk salah, kalau dikasih nganggur untuk istirahat, (jangan) digunain dengan enggak benar. Itu sih," ucap Ruben Onsu.

5 dari 5 halaman

Kasus Narkoba Artis

Fachri Albar diciduk pihak kepolisian setelah kedapatan memiliki narkoba jenis sabu, dua papan dumolid, dan satu linting ganja. Sementara itu, Roro Fitria ditangkap terkait kepemilikan sabu dengan berat 2,4 gram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.