Sukses

Anak Langit: Babeh Rojak Kabur, Kei Dikejar Geng Thunder

Liputan6.com, Jakarta - Kurang dari seminggu lagi, sinetron andalan SCTV Anak Langit akan merayakan setahun tayang.

Anak Langit sendiri sudah melewati 558 episode di tayangan Rabu (14/2/2018) kemarin. Nyaris setahun tayang, jalan cerita Anak Langit ternyata malah semakin disukai penonton setianya.

Selain kisah perseteruan geng motor yang kian seru dan menegangkan, Anak Langit juga menyajikan kisah cinta manis dari para tokoh utamanya. Lantas, ada kisah menarik apa lagi yang akan hadir pada Kamis, 15 Februari 2018 malam ini? Yuk, simak bocoran sinopsis Anak Langit di sini.

 

 

 

 

1 dari 5 halaman

Keadaan Finny

Kei (Cemal Farukh) mengangkat telpon dari Andra (Caesar Hito). Kei lalu diceritakan sekilas sama Andra soal Nyak Ida yang sendirian dan tak ada teman karena sekarang Babeh Rojak yang gantian kabur. Kei pun bilang ia akan segera ke rumah panti. Kei lalu pamitan sama Bu Irene dan Pak Edi.

Emon (Raya Kitty) akhirnya sampai ke kostan Finny (Angela Gilsha). Rizky mengantarkan Emon ke dalam. Emon lalu melihat Finny terbaring dan langsung menanyakan keadaan Finny yang bisa sampai seperti itu. Emon terus menanyakan yang sebenarnya terjadi pada Finny. Emon tahu kalau Finny jago di jalanan, tapi kenapa ia malah bisa jatuh.

 

2 dari 5 halaman

Hutang Cici

Cing Leha mendatangi Kong Dhalim dan Rohaya. Ia menanyakan soal kelanjutan uang 4 Milyar buat bayar hutang Cici, pacarnya Jay (Angga Putra). Kong Dhalim bilang kalau Maya sudah ditakuti bakal kehilangan pekerjaannya mengurusi kontrakan. Cing Leha senang dan kasih jempol buat Kong Dhalim.

Ceu Dedeh lagi memikirkan Babeh Rojak sama Nyak Ida. Ceu Dedeh pikir kalau dia harus ikut membujuk Babeh Rojak supaya mau pulang. Kalau tidak, imbasnya akan ke Andra yang tak akan bisa pulang ke rumahnya. Ceu Dedeh lalu coba telpon Babeh Rojak.

 

3 dari 5 halaman

Ali Tersenyum

Sementara itu, Ali (Ammar Zoni) sudah pulang ke rumah. Ali membuka HP-nya dan melihat ada nomor HP Vika (Ranty Maria) di sana.

Dia tersenyum sendiri mengingat saat di-briefing sama Vika. Bisa terus melihat wajah Vika. Tapi Ali mengingatkan diri sendiri supaya tidak terus memikirkan Vika.

 

4 dari 5 halaman

Kei Dikejar

Kei masih di jalanan mau ke rumah panti. Karena terburu-buru, motor Kei ngebut sampai melewati beberapa motor sekaligus. Ternyata, ada tiga motor anak Thunder yang dia lewati. Boeng, Penceng dan Unang yang dilewati Kei, sewot dan lalu mengejar Kei.

Apakah Kei bisa menghindari kejaran mereka dan tak terlibat perkelahian? Dan apa pula rencana Ceu Dedeh untuk membujuk Babeh Rojak kembali ke rumah panti? Jangan lupa saksikan Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV. (Puj/ Gie)

Artikel Selanjutnya
Acha Septriasa Belajar jadi Ibu Lewat Film Ini
Artikel Selanjutnya
Selingkuh, Warga Bangkalan Dianiaya Pakai Bambu Runcing