Sukses

Anak Jhody Super Bejo Dilamar Pengusaha Muda

Putri Jhody Sumantri alias Jhody Super Bejo sudah dilamar oleh pria pilihannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan saat ini tengah dirasakan oleh Didi Sumantri atau yang akrab disapa Jhody Super Bejo. Putrinya yang bernama Pinky Primayanti sudah dilamar oleh pria pilihannya, Adhiatma Nanda Wardhana yang akrab disapa Nanda.

Jhody Super Bejo dan keluarga menggelar acara lamaran putri mereka itu pada 10 Februari 2018. Lokasinya bertempat di salah satu restoran di Bilangan Jalan Haji Nawi, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengharukan

Tentunya, banyak kesan yang didapat oleh Jhody selama mendampingi putrinya yang kini berprofesi sebagai pramugari maskapai penerbangan BUMN itu. Ia pun membeberkan pertemuan Pinky dengan pria yang siap membawa putrinya itu ke pelaminan.

"Suasananya sangat mengharukan. Pinky dan Nanda bertemu di social media. Nanda itu pengusaha muda di bidang foto dan video," kata Jhody dalam sebuah kesempatan.

 

3 dari 4 halaman

Serba Putih

Jhody pun mengaku banyak hal yang sesuai dengan harapan. Pasalnya, tempat lamaran didekorasi oleh ayah Nanda yang juga memiliki Wedding Organizer. Mereka juga meminta para tamu undangan untuk memakai dress code serba putih.

Acara lamaran tersebut turut diramaikan oleh beberapa komunitas motor Harley Davidson yaitu AHOY GEBOY, HDCI Tangerang, Muslim Biker, dan Lady Biker. Jhody Bejo sendiri merupakan salah satu pendiri AHOY GEBOY.

4 dari 4 halaman

Kejutan

Uniknya, keluarga kedua belah pihak mendapatkan kejutan dari pengelola restoran. Pasalnya, tanggal acara ini bertepatan dengan ulang tahun Nanda dan Pinky yang berdekatan.

Jhody Super Bejo sendiri dikenal berkat kiprahnya sebagai presenter, aktor, dan pelawak yang kerap muncul di layar kaca pada era 1990-an. Ia lalu menggandeng Teuku Edwin untuk membentuk grup duet bernama Super Bedjo hingga menghasilkan album.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini