Sukses

Ditahan, Begini Kondisi Fachri Albar

Fachri Albar harus mendekam di penjara karena terlibat kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Fachri Albar kini menjadi tahanan Polres Metro Jakarta Selatan. Fachri Albar ditahan setelah Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan menangkap putra rocker Ahmad Albar, Rabu (14/2/2018).

Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz Kusin, Fachri Albar masih belum percaya atas penangkapan dan penahanannya.

"Kalau dilihat ya masih syok sih," ujar Mardiaz Kusin ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebingungan

Bintang film Pengabdi Setan merasa seperti orang kebingungan. Saat diperiksa dan berada di tahahan, Fachri Albar banyak terdiam.

"Galau juga, tapi kita lihat saja nanti kedepannya bagaimana," ujar Mardiaz.

 

3 dari 4 halaman

Kondisi Kesehatan Bagus

Namun untuk kondisi kesehatannya, Fachri Albar dalam kondisi fit. Sebab dari hasil pemeriksaan dokter saat penyidikan, bapak dua anak itu dalam kondisi terbaik.

"Kalau melihat kondisi kesehatan sehat. Karena kemarin pas penangkapan juga baru bangun tidur kan, jadi saya rasa untuk kesehatan sehat tidak ada masalah," jelas Mardiaz.

 

4 dari 4 halaman

Istri Ikut Diperiksa

Kini polisi terus mendalami kepemilikan barang haram yang digunakan Fachri Albar. Terlebih istrinya, Renata Kusmanto sudah diperiksa menjadi saksi dan telah dilakukan tes urin.

Sebelum menjalani pemeriksaan, Renata Kusmanto terlebih dulu menjalani tes urin. Pemeriksaan tersebut dilakukan, untuk mengetahui apakah Renata juga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. 

"Setelah kita periksa, hasilnya negatif," dia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini